Home / Auto / Honda Siap “Kawal Ketat” Pemudik!
Jonfis Fandy (kiri) usai memaparkan kesiapan Honda dalam mengawal pemudik, ditemani Takehiro Watanabe. Ist

Honda Siap “Kawal Ketat” Pemudik!

Jakarta, NextID – Menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda, yang dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik. Honda juga menyiapkan lebih banyak Bengkel Siaga dibanding tahun sebelumnya, serta menyiapkan jalur digital yang memudahkan konsumen mengakses layanan ini.

Tahun ini, Honda menambahkan lima diler yang berpartisipasi di program Bengkel Siaga ini. Secara total, Honda menyediakan sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 3 diler yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Program ini berlangsung mulai dari 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

Selama periode tersebut, konsumen dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan Product Update (PUD) di semua Dealer Siaga Honda.

Sementara itu, Posko Siaga Honda melayani konsumen untuk melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan/ penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukuan Product Update (PUD). Seluruh Dealer Siaga dan Posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Untuk mempermudah konsumen, Honda juga menyiapkan informasi dan peta interaktif yang dapat diakses di alamat Honda-Indonesia.com/hondasiaga. Melalui situs ini, konsumen dapat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time, dan langsung dapat menelpon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan google maps.

Halaman ini juga terhubung dengan akun twitter @hondaisme yang akan memberikan update terbaru mengenai kondisi jalan, tips dan informasi seputar mobil Honda, kuis berhadiah menarik dan berbagai informasi lainnya . Selain melalui website, berbagai informasi mengenai Bengkel Siaga juga dapat diakses melalui applikasi Honda Siaga yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, penambahan jaringan bengkel siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs Honda-Indonesia.com dan aplikasi Honda Siaga merupakan komitmen untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim lebaran tahun ini.

“Tentu kami juga menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujarnya, Kamis (24/5) di Jakarta.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply