Saturday , 18 September 2021
Home / Auto / Suguhan “The Next Urban Family” oleh Suzuki di IIMS 2018
Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (kedua kiri) dan Randy Rezki Murdoko, Group Head of Dealer Sales 4W SIS dalam konferensi pers Booth Theme, Sales & Marketing Program di Room Rinjani 2 JiExpo Kemayoran, Jumat (20/4).

Suguhan “The Next Urban Family” oleh Suzuki di IIMS 2018

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia berpartisipasi pada acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran, 19-29 April 2018. Mengusung “The Next Urban Family” sebagai tema besar booth yang menampilkan lini produk andalan Suzuki dalam balutan gaya urban dan stylish.

Berlokasi di Hall A-2, booth Suzuki seluas 1,035 m2 menampilkan 17 unit mobil. Selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2018 booth Suzuki akan didominasi produk terbaru, All New Ertiga. “Tidak hanya itu produk andalan lain seperti Ignis, New SX4 S-Cross, dan Baleno turut andil dalam memperkuat tema tersebut,” ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Jumat (20/4).

Produk terbaru Suzuki All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan yang mencerminkan citra kuat sekaligus elegan. Dengan desain baru di seluruh penjuru mobil: garis bahu yang dinamis, interior yang kontemporer, fitur yang maksimal, platform HEARTECT terbaru, dan tentunya dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey. Suzuki All New Ertiga merupakan kendaraan yang didesain dengan elegan namun tetap fungsional untuk mendukung aktivitas keluarga Indonesia.

Tepat setahun sejak resmi mengaspal di tanah air, Ignis masih berjaya di segmen City Car yang saat ini sudah meraih penjualan hingga 18.186 unit. Pada IIMS 2018, Suzuki kembali menghadirkan Ignis dalam lini produk untuk mengunjung yang penasaran akan mobil Urban SUV yang telah meraih banyak penghargaan ini.

Kemudian, Suzuki juga menghadirkan crossover terbarunya New SX4 S-Cross. Hadir dengan pembaruan 12 fitur unggulan yang memperkuat posisinya sebagai crossover yang premium, stylish sekaligus tangguh sehingga dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal saat berkendara.

“Tak kalah menarik jagoan Suzuki lainnya, Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai The Complete Hatchback juga hadir di IIMS 2018 untuk menyapa masyarakat urban dengan desain yang elegan dan karakter fun to drive,” tambah Harold Donnel.

Hadirnya All New Ertiga, Ignis, New SX4 S-Cross, dan Baleno, menurutnya, menjadi bukti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia. Lebih dari itu, Suzuki berupaya menghadirkan lini produk yang sesuai dengan jati diri keluarga urban di Indonesia. “Karena kendaraan saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat berpergian tetapi juga merupakan representasi identitas pemiliknya,” tandasnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Hah, Suzuki Jimny A/T Kena Recall?

Jakarta, NextID – Tanggung jawab PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap konsumen adalah komitmen yang …

Leave a Reply