Home / Auto / Perlindungan Tercanggih V-Kool untuk Cat Kendaraan
Business Development Director VKIL Lianto Winata, mengatakan, V-KOOL PPF merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama. Ist

Perlindungan Tercanggih V-Kool untuk Cat Kendaraan

Jakarta, NextID – PT V-Kool Indo Lestari, (VKIL) selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia secara resmi memperkenalkan produk anyarnya, Paint Protection Film (PPF), di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Produk ini diperkenalkan di hadapan media bertempat di booth V-KOOL yang terletak di Pre Function Hall D-PD 4, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4).

V-Kool PPF yang terbuat dari thermoplastic urethane mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi. Dengan pengaplikasian V-KOOL PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari saat di parkir ataupun saat berjalan. Hal ini disebabkan oleh sifat lentur yang dimiliki oleh V-KOOL PPF yang memiliki sifat easy strectch hingga mampu mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah.

Business Development Director VKIL Lianto Winata, mengatakan, V-KOOL PPF merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama. “Kami dengan bangga memperkenalkan generasi kedua dari V-KOOL PPF yang memiliki kualitas jauh lebih baik dari generasi pendahulunya. Produk ini mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” ujarnya.

Produk yang memiliki ketebalan 6 mil (1 mil = 0.0254mm) ini dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan zat korosif. Memberikan perlindungan sempurna terhadap sinar ultra violet, panas matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar. Dan tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-KOOL PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating kimia.

“Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan,” lanjutnya.

V-KOOL PPF pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh V-KOOL pada tahun 2015. PPF generasi kedua ini telah disempurnakan kualitasnya sehingga mampu memberikan perlindungan yang jauh lebih sempurna dan menjaga kondisi warna cat mobil berkilau lebih lama. Di ajang pameran IIMS 2018 ini, V-KOOL menempati area seluas 114 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 4. V-Kool memberikan potongan harga (discount) 30% dan cash back hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

“Pilihan dan kemudahan pada Gold Series dan Silver Series ini kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas dari produk yang kami miliki. Gold Series dan Silver Series ini merupakan produk kaca film V-KOOL dengan spesifikasi yang berbeda tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini,” papar Linda.

Bagi pengunjung IIMS 2018 yang datang ke V-KOOL Lounge di IIMS, juga akan mendapat layanan istimewa lainnya yaitu berupa sajian makanan dan minuman antara lain Bubur Ayam, Popcorn dan “The Most Expensive Coffee” Kopi Luwak dari Maharaja Coffee. Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply