Home / Auto / Mitsubishi Perkokoh “Cakar” di Jakarta!
Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto diresmikan oleh Irwan Kuncoro (tengah) dan Osamu Iwaba (kanan), selaku Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI, dan Joe Surya (kiri), Presiden Direktur Nusantara Group. Ist

Mitsubishi Perkokoh “Cakar” di Jakarta!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Nusantara Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto pada Senin (16/4) di area Jakarta Pusat.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI, dan Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group. Diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah Jabodetbek ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75% (Januari – Desember 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Pada segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport dan Xpander berhasil meraih capaian pangsa pasar pangsa yang baik.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan penumpang, diler tersebut dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi.

Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI, mengatakan, diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang diharapkan semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meningkatkan Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Osamu Iwaba.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler yang berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat, dilengkapi area Showroom seluas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2. Untuk merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto di nomor telepon 0813-8040-3441 untuk melakukan service booking.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply