Home / Auto / Daihatsu Astec Open 2018 Perdana di Yogyakarta
Manajemen Daihatsu, Astec, dan PBSI melakukan seremoni servis sebgai pertanda diresmikannya perhelatan perdana di Yogyakarta. Ist

Daihatsu Astec Open 2018 Perdana di Yogyakarta

Yogyakarta, NextID – Setelah sukses membuka turnamen bulutangkis di kota sebelumnya, kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018 hadir perdana di Yogyakarta. Turnamen yang hadir perdana di kota ini menjadi sesuatu yang baru dan mendapat animo yang cukup tinggi bagi masyarakat di Yogyakarta.

Turnamen bulutangkis di Yogyakarta ini berlangsung pada 30 April – 5 Mei 2018 bertempat di Lembah Universitas Gadjah Mada (UGM). Turnamen yang terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini telah berlangsung sejak 2016, kali ini berlangsung di 10 kota besar di Indonesia mulai Februari hingga Desember 2018. Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di beberapa kota,” begitu tulis siaran pers.

Selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

Pada kategori kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018, turnamen ini dibagi berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Turnamen yang diselenggarakan oleh Daihatsu yang bekerjasama dengan Alan & Susy Technlogy (Astec) ini, selain menggelar pertandingan, juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

Daihatsujuga aktifmenginformasikanpertandinganpadakanal media sosial, antara lain website www.daihatsu.co.id, facebook “Daihatsu Indonesia”, twitter @daihatsuind, instagram DaihatsuInd dan youtube Daihatsu.

“Kami mengucapkanterima kasih atas partisipasi masyarakat Yogyakarta. Selamatbertanding kepada seluruh atlit bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga dengan kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia, hingga kancah internasional nantinya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Selasa (24/4).

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply