Wednesday , 23 June 2021
Home / Auto / Aksi “Lelaki” Persembahan Indonesia Off-road Federation
Atraksi "beku" dari kendaraan yang tampak gagah ini di sudut area IOF di ajang IIMS 2018. Ist

Aksi “Lelaki” Persembahan Indonesia Off-road Federation

Jakarta, NextID – Dalam perhelatan IIMS 2018, Indonesia Off-road Federation (IOF) kembali berpartisipasi dengan menyediakan arena yang dapat memacu adrenalin melalui Mitsubishi Sky Bridge. Bekerjasama dengan Mitsubishi Motors dan tim profesional drivers, IOF menyediakan sebuah ramp yang dibuat dari dua tumpuk kontainer. Mitsubishi Motors menyediakan tiga unit mobil yang terdiri dari Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton.

Dengan konsep taxi ride, pengunjung dapat merasakan performa dari ketiga unit Mitsubishi dalam menaklukan ramp dengan tinggi 6 meter dan memiliki sudut kemiringan 31 derajat. Mitsubishi Sky Bridge terbuka untuk umum dan dibuka setiap hari mulai dari pukul 12.00 – 21.00 WIB.

IOF juga menghadirkan kompetisi Got Mud yang dibuka untuk umum dengan syarat mobil peserta harus memiliki penggerak 4×4. Dengan biaya pendaftaran Rp 100.000, IOF menyediakan total hadiah mencapai Rp 60.000.000 dalam bentuk voucher. Biaya pendaftaran ini digunakan untuk penyewaan truk pemadam kebakaran (Damkar) yang akan membersihkan ban mobil peserta setelah melewati lintasan yang dipenuhi lumpur.

Mitsubishi Motors menyediakan tiga unit mobil yang terdiri dari  Xpander, Pajero Sport dan Triton di arena Mitsubishi Sky Bridge ini.  Ist.
Mitsubishi Motors menyediakan tiga unit mobil yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport dan Triton di arena Mitsubishi Sky Bridge ini. Ist.

IIMS Student Day
Penyelenggaraan IIMS 2018 juga memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan melalui kegiatan bertajuk IIMS Student Day yang mengajak sekolah atau perguruan tinggi pilihan untuk hadir dan menyaksikan perhelatan IIMS 2018.

SMK 1 Bekasi menjadi salah satu sekolah menengah yang mendapat kesempatan untuk hadir dan melihat pameran otomotif terbesar di Indonesia. 30 siswa dari jurusan Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE)ini mengikuti talkshow di BukaTalks yang menghadirkan peserta dari Electric Car. Setelah itu, seluruh siswa SMK 1 Bekasi melakukan tour menuju Hall A dan D untuk melihat mobil dan motor terbaru serta diakhiri di Wasteland untuk Education Class.

Hari ketiga IIMS 2018 dihadiri mahasiswa dari Universitas Indonesia jurusan MICE. Pada kesempatan ini, 65 mahasiswa dapat mengambil pengalaman tentang manajemen event dari tim Dyandra Promosindo di area BukaTalks. Kunjungan berikutnya menuju Hall A, D dan berakhir di Wasteland untuk Education Class.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda kepada siapapun yang mengunjungi IIMS 2018. Bagi pengunjung dapat merasakan adrenalin dengan merasakan sensasi Mitsubishi Sky Bridge. Atau mereka penggemar mobil dengan penggerak 4×4 dapat mengikuti kompetisi Got Mud dengan hadiah menarik. Pelajar yang ingin belajar dalam merancang sebuah event juga kami fasilitasi melalui IIMS Student Day. Jadi IIMS 2018 adalah untuk semua golongan masyarakat tanpa terkecuali,”ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, Rabu (25/4).

About Gatot Irawan

Check Also

Keren, Beli DFSK Glory Series Bawa Pulang ‘Road Bike’

Jakarta, NextID – DFSK selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan serta kejutan yang sangat menarik di …

Leave a Reply