Home / Auto / Serunya Anniversary GSX Community Nusantara yang Pertama!
Udara dan lingkungan yang asri di salah satu spot di Subang, membuat pergelaran akbar GSX Community menjadi seru dan berkesan. Ist

Serunya Anniversary GSX Community Nusantara yang Pertama!

Subang, NextID – GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hampir semua chapter melakukan perjalanan antar kota dan antar provinsi. Namun, kelelahan sama sekali tidak terlihat di wajah para pengunjung yang menunjukkan jiwa spartannya (sebutan bagi rider GSX Community). Semua anggota juga tidak memperdulikan hujan yang mengguyur mulai di perjalanan hingga waktu berlangsungnya acara.

Puncak perayaan anniversary pertama GSX Community digelar di Subang, Jawa Barat. Nampak lebih 700 member hadir di acara ini dari berbagai Chapter yang ada di seluruh Nusantara ini. Sebanyak 30-an Chapter yang hadir di acara ini seperti chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, Brebes, dan beberapa chapter lain ikut memeriahkan acara ini.

Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho, menyampaikan, pihaknya membuat acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk para member. “Tujuannya jelas agar bisa semakin mempererat persaudaraan sesama member dari berbagai Chapter yang ada dalam kegiatan yang positif, karena tema kali ini adalah Together in Positivity,” ujarnya.

“Luar biasa. Saya bangga bisa ada di sini, di tengah-tengah kalian dengan satu spirit dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat di antara semua member acara ini tidak akan berlangsung sukses. Tetaplah bersatu, tetaplah bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik dari komunitas ini yang luar biasa. Dan harapan saya semoga GSX Community bisa ada di setiap kota, di setiap daerah di seluruh Indonesia,” ujar Banggas F. F. Pardede perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales yang turut hadir.

Salah satu Chapter yang hadir dari GSX Community Purwakarta. Ist
Salah satu Chapter yang hadir dari GSX Community Purwakarta. Ist

Beragam acara dikemas dengan baik oleh panitia. Kegiatan dimulai dengan beberapa games, dan berbagai hiburan musik yang telah dipersiapkan panitia. Walaupun hujan turun namun tidak memupus semangat para member untuk tetap semangat meramaikan berbagai acara yang telah disiapkan oleh panitia. Selain games, banyak juga hadiah dan doorpirze yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Dalam acara ini pula, GSX Community yang sebelumnya telah berhasil membentuk 44 chapter di seluruh Nusantara kedatangan keluarga baru, yaitu Chapter Subang, Tanah Karodan Lombok Timur.

About Gatot Irawan

Check Also

New Hilux GR Sport Hadir Sebagai Double Cabin Toyota Paling Sakti Mandraguna!

Jakarta, NextID – Sebagai komitmen dalam menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) ke seluruh masyarakat Indonesia, PT …

Leave a Reply