Wednesday , 23 June 2021
Home / Auto / New Isuzu GIGA Menjejak GIICOMVEC 2018!
Isuzu New Giga, andalan untuk segmen logistik dan kargo karena berdaya muat banyak. Ist.

New Isuzu GIGA Menjejak GIICOMVEC 2018!

Jakarta, NextID – Pada awal Maret tahun 2018 ini, Isuzu Indonesia ikut serta dalam ajang pameran otomotif khusus kendaraan komersial yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang berlangsung pada 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) hall B, Booth B6.

Dengan mengusung tema “Tangguh Menghadapi Masa Depan,” Isuzu sudah siap menghadapi perkembangan pembangunan dan perubahan peraturan pemerintah mengenai kendaraan komersial baik, dari segi produk maupun pengaplikasiannya. Isuzu terus berinovasi baik dari sisi product maupun sisi After Sales Service agar bisa memenuhi kebutuhan customer Isuzu Indonesia, yaitu kendaraan yang tangguh, nyaman dan ekonomis.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Keiji Takeda mengatakan di ajang GIICOMVEC) 2018 ini, Isuzu meluncurkan product line up terbaru yaitu ISUZU NEW GIGA, sebagai jawaban untuk market di Indonesia. “Kami yakin setiap aspek dari New Isuzu GIGA adalah piliha terbaik untuk pelanggan kami,” tegasnya.

Takeda lebih jauh menjelaskan produk New Isuzu GIGA, yang ditampilkan yaitu;
Isuzu FVM 34 U HP (N) (Wing Box) yang merupakan medium truck 6×2, yang memberikan solusi untuk bisnis total logistic di Indonesia; Isuzu FVR 34 P (N) (Chassis) – medium truck 4×2, yang cocok dan tangguh untuk general transporter baik di medan lurus maupun terjal; Isuzu FVZ 34 N HP (N) (Chassis) – medium truck 6×4, yang cocok untuk mining dan infrastruktur; Isuzu FVM 34 U (N) (Refrigerator Box) – medium truck 6×4, yang memberikan solusi bisnis logistic terutma untuk kebutuhan pokok rumah tangga (daging, susu, dan sebagainya)

Selain itu Isuzu Indonesia juga memamerkan: Engine 6 HK1-TCN (For 6 Speed) & 6HK1-TCS (For 9 Speed) (Engine Common Rail GIGA); Mimamori; Transmisi 6 Speed untuk New Isuzu GIGA.

Pada ajang itimewa ini Isuzu Indonesia, juga memberikan program khusus, yaitu; penawaran spesial rate 0% atau DP ringan bekerja sama dengan Leasing Partner Isuzu (New Isuzu Giga); free service 3 tahun/150.000 km (i passport-premium) – (New Isuzu Giga); Hadiah langsung SPK on the spot (ELF – GIGA); gratis bak/box untuk ELF; free service 2 tahun / 60.000 km (i passport) – (ELF).

About Gatot Irawan

Check Also

Keren, Beli DFSK Glory Series Bawa Pulang ‘Road Bike’

Jakarta, NextID – DFSK selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan serta kejutan yang sangat menarik di …

Leave a Reply