Home / Auto / Truk Panggung Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals Akhiri Rangkaian Roadshow di Medan
Antusiasme masyarakat Medan mengenai Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals sangat tinggi, sehinga KTB menyelenggarakan ajang ini sebanyak 2 kali khusus untuk Kota Medan. Ist

Truk Panggung Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals Akhiri Rangkaian Roadshow di Medan

Medan, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, telah memasuki kota terakhir dari rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang diselenggarakan di Kota Medan, Sabtu (3/2) bertempat di diler PT Sardana Indah Berlian Motor Medan, Sumatera Utara.

Medan dipilih sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ini karena Medan merupakan kota yang mewakili ujung barat wilayah Indonesia. “Antusiasme masyarakat Medan mengenai Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals sangat tinggi, sehinga kami menyelenggarakan ajang ini sebanyak 2 kali khusus untuk Kota Medan,” tutur Duljatmono selaku Sales &Marketing Director .

Truk Panggung yang digunakan selama Roadshow sejak November 2017 hingga Februari 2018, telah menempuh jarak sejauh ± 3.170 km mulai dari kota Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Medan. Iwan Fals turut mengiringi Truk Panggung dengan menempuh jalan darat, di mana dia kerap mengunjungi konsumen serta supir truk untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama Mitubishi Fuso.

Melalui rangkaian roadshow ini, Mitsubishi Fuso mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli dan mengapresiasi para supir truk melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di media sosial. Hingga saat ini dukungan masyarakat melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di berbagai media sosial telah mencapai lebih dari 10.000 partisipan. Dengan mengunggah tanda pagar #FUSOkontribusi di akun sosial media artinya masyarakat telah berkontribusi dan mendukungbeasiswa pendidikan untukputra-putri sopir truk di 10 kota di mana Roadshow diselengarakan.

“Selama roadshow berlangsung, Iwan Fals telah menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi lewat tagar #FUSOkontribusi yang tengah viral di masyarakat Indonesia, ” tambah Duljatmono.

Tahun 2017, lanjutnya, menjadi tahun pertumbuhan positif bagi kendaraan niaga dengan perolehan share sebesar 45%. KTB sadar bahwa prestasi tersebut bisa dicapai berkat adanya dukungan dari berbagai pihak, seperti retail, konsumen, dan juga sopir truk FUSO. Untuk itu, KTB akan selalu berusaha memberikan kualitas terbaik untuk Indonesia.

“Mitsubishi FUSO sudah 47 tahun menjadi legenda di Indonesia, tentu banyak suka duka yang telah kami lewati. Maka dari itu kami tidak akan pernah berhenti memberikan yang terbaik untuk konsumen dan pihak-pihak yang telah mendukung kami selama ini,” tutup Duljatmono.

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply