Thursday , 24 June 2021
Home / Auto / Riza Ketiban Rezeki Dapat Honda Scoopy!
Mohammad Riza (memegang kunci) memenangkan undian Honda Scoopy - diapit manajemen diler Astra Motor Center Jakarta, Selasa (16/1). Ist

Riza Ketiban Rezeki Dapat Honda Scoopy!

Jakarta, NextID – Diler Utama Astra Motor serahkan hadiah satu unit Honda Scoopy kepada Mohammad Riza (19), warga Kp. Makasar, Jakarta Timur, pada Selasa (16/1). Riza berhak mendapatkan satu unit Honda Scoopy setelah beruntung memenangkan undian program “5 Menit Bisa Dapat Scoopy” yang diselenggarakan di Diler Astra Motor Center Jakarta (AMCJ) dalam beberapa bulan terakhir.

Department Head Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Dharma Widjaja mengatakan, program ini diadakan dalam rangka mengapresiasi konsumen loyal yang sudah menggunakan aplikasi Motorku milik Astra Motor.

“Mohammad Riza terpilih dari 3.000 konsumen di Diler AMCJ yang mengikuti program ini. Riza berhak mendapatkan satu unit Honda Scoopy, pengundian pun disaksikan oleh pihak Kemensos, Dinsos, Kepolisian dan Notaris pada akhir bulan Desember 2017,” ujarnya.

Memang, program ini telah diadakan pada beberapa waktu lalu, dan berhasil menjaring 3.000 konsumen setia sebagai active user dari aplikasi Motorku. Pengundian pun dilakukan pada 21 Desember 2017 lalu yang disaksikan oleh Kemensos, Dinsos, Kepolisian dan Notaris.

Mendapat info menjadi pemenang undian program ini, Mohammad Riza awalnya tidak percaya. Riza memang konsumen setia diler AMCJ yang terletak di Jalan Dewi Sartika tersebut, ia secara rutin melakukan perawatan motor Honda kesayangannya di diler tersebut.

“Sangat senang, dan tidak nyangka sama sekali. Selama ini puas atas layanan di Astra Motor Center Jakarta, lalu ikutan iseng download aplikasi Motorku karena butuh juga supaya pas servis ga antri karena terjadwal. Eh, gak taunya menang,” komentar Riza sumringah di sela penyerahan hadiah di bilangan Kp Makasar, Jakarta Timur.

Riza sudah meniatkan motor Scoopy yang diserahkan akan diberikan kepada orangtuanya. Sebab, belum lama ini dia memang ada rencana untuk membelikan orang tuanya sepeda motor bekas, dari hasil jerih payahnya bekerja.

“Semoga Honda Scoopy yang diberikan bisa bermanfaat bagi Riza sebagai pemenang. Ke depan, Astra Motor akan terus menjalankan program dan layanan yang memberikan added value kepada konsumen,” ujar Dharma.

Aplikasi Motorku dari Astra Motor bisa dimanfaatkan oleh para konsumen motor Honda yang membutuhkan layanan terkait motor Honda. Mulai dari informasi seputar produk, promo, info jaringan, booking service, hingga layanan service kunjung bisa dilakukan dengan satu sentuhan jari saja. Ayo diunduh!

About Gatot Irawan

Check Also

Yuk, Gowes Nyaman di Akhir Pekan

Jakarta, NextID – Saat ini bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga yang sangat digemari. Varian …

Leave a Reply