Monday , 27 September 2021
Home / Auto / Pertama Kali “Brilliant Sporty Blue” Tersemat pada Honda Civic Type R di POS 2017
Honda Civic Type R tampil pertama kali dengan warna Brilliant Sporty Blue di ajqng Pameran otomotif Surabaya 2017. Ist

Pertama Kali “Brilliant Sporty Blue” Tersemat pada Honda Civic Type R di POS 2017

Surabaya, NextID – Untuk pertama kali setelah diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017, Honda menampilkan Honda Civic Type R dengan warna Brilliant Sporty Blue Metallic pada gelaran Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yang berlangsung mulai 1-5 November 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Berpartisipasi di POS 2017, Honda menghadirkan desain booth seluas 462 m² dengan tema “Born to Race” sesuai dengan karakter Honda Civic Type R sebagai display utamanya. Warna Brilliant Sporty Blue Metallic yang tampil pertama kali di ajang ini merupakan salah satu dari pilihan warna Honda Civic Type R di Indonesia, selain Championship White yang telah tampil sebelumnya, Rallye Red, Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallicyang akan tersedia di tahun 2018.

Selain menampilkan Honda Civic Type R, Honda juga membawa model unggulan lain, sepertiAll New Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda CR-V 1.5L Turbo, Honda HR-V, Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda Mobilio dan New Honda Brio RS Special Edition.

Program Pesta Akhir Tahun

Honda juga memberikan program “Pesta Akhir Tahun: Lebih Awal Beli Honda, Lebih Banyak Keuntungan Dibawa” selama gelaran POS 2017 berlangsung,. Melalui program tersebut, Honda memberikan berbagai program penjualan dan purna jual dengan keuntungan lebih bagi konsumen.

Marketing and After Sales Service Director, Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menambahkan, pihaknya tidak hanya membawa kembali desain booth yang sporty dengan berbagai produk inovatif yang menjadi ciri khas Honda, namun juga memberikan program “Pesta Akhir Tahun.”

“Program tersebut menjadi salah satu bukti konsistensi Honda untuk selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen dalam membeli dan melakukan servis mobil Honda. Dengan berbagai paket penjualan dan purna jual yang menguntungkan konsumen, kami yakin dapat mencapai dan memaksimalkan penjualan Honda di semester terakhir tahun 2017,” ujarnya.

Dalam rangka Pameran Otomotif Surabaya 2017, Honda telah mempersiapkan berbagai program penjualan dan purna jual mobil Honda yang menarik. Salah satunya, Paket Finansial Ringan di mana Honda telah menyiapkan berbagai program finansial akhir tahun untuk model Honda lain.

Untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung, Honda menyediakan Customer Lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas perbankan. Berbagai informasi mengenai acara Honda selama POS 2017 serta kuis dengan hadiah menarik dapat diikuti pada akun Instagram dan Twitter @hondasbycenter dan @hondaisme.

About Gatot Irawan

Check Also

Jelang Seri 3 ITCR 2021, Alvin dan Avila Masih Kuasai Klasemen

Jakarta, NextID – Mulai memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), …

Leave a Reply