Home / Auto / Modifikasi Mobil Daihatsudi “Mampir” di Ranah Minang
Peserta Daihatsu Dress Up Challenge di Padang, yang digelar Sabtu dan Minggu (4-5/11). Ist

Modifikasi Mobil Daihatsudi “Mampir” di Ranah Minang

Padang, NextID – Selain terkenal dengan budaya merantau, Sahabat Muda ‘Ranah Minang’ternyata banyak yang menyukai aktivitas modifikasi kendaraan alias dress-up. Di Kota Padang, Sumatera Barat, Daihatsu berupaya untuk menyalurkan kreativitas Sahabat Muda melalui ajang Daihatsu Dress-Up Challenge.

Dalam ajang ini, Sahabat Muda di Padang ditantang untuk menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang eye-catching, sporty,stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Bersama Hot Import Nights (HIN), Daihatsu kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge2017 di 21 kota. Kali ini, Kota Padang menjadi tempat digelarnya Daihatsu Dress-up Challenge yang berlokasi di Pangkalan Udara Sutan Sjahrir, Padang, pada Sabtu – Minggu (4–5/11).

Dalam rangka Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu Dress-up Challenge di Padang dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali. Antusiasme yang positif dari Sahabat Muda di Kota Padang ditunjukkan melalui penampilan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang ‘mencuri’ perhatian semua mata.

Dalam siaran pers disebutkan, bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Padang juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan berbagai keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

“Sebagai salah satu destinasi favorit di Pulau Sumatera, Kota Padang memiliki banyak potensi berbakat dalam hal modifikasi kendaraan. Kami menggelar Daihatsu Dress-Up Challenge ini untuk memfasilitasi hasrat Sahabat Muda dalam menampilkan mobil modifikasi andalannya. Semoga ajang ini dapat menginspirasi Sahabat Muda di Kota Padang dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu denganmemperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

About Gatot Irawan

Check Also

Pantaskah New Honda Rebel Dibanderol Rp 375 Juta?

Jakarta, NextID –  Big bike cruiser itu sontak digemari karena bisa mewakili motor selera lelaki tulen. …

Leave a Reply