Home / Auto / Volvo Group Tampilkan “Juara Pertambangan Terkuat dan Terkokoh”
Seremonial peresmian booth Volvo Trucks di ajang Indonesia Mining Expo 2017, Rabu (13/9) di JI-Expo Kemayoran. Ist

Volvo Group Tampilkan “Juara Pertambangan Terkuat dan Terkokoh”

Jakarta, NextID – Volvo Trucks (VT) dan Volvo Construction Equipment (VCE) menghadirkan produk terbesarnya dan teekuat dengan teknologi I-shift dan VCE – berupa eskavator dan pengangkut terbesar pada ajang Indonesia Mining Expo 2017 yang digelar di JI-Expo Kemayoran, Rabu hingga Sabtu (13-16/9).

Pameran teknologi pertambangan  tahun  ini menyoroti rangkaian mesin-mesin terkuat dalam industri tambang. Presentasi dari unit terkemuka dalam industri hadir di tengah-tengah tumbuhnya permintaan peralatan yang  meningkat di sektor pertambangan Indonesia.

Valery Muyard, Presiden Direktur dan Kepala dari Volvo Trucks Indonesia mengatakan, sejak 40 tahun yang lalu, Volvo Group di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif  ke pasar Indonesia. “Di mana hal tersebut di dalamnya temasuk beragam aplikasi dan dukungan aftermarket yang tersedia di daerah terus berkembang dan meluas. “Penampilan Volvo Group di ajang Indonesia tahun ini menandai pertama kali produk-produk ini diperkenalkan secara resmi dalam pameran di wilayah Asia,” ujarnya.

Kelima produk yang dipajang di booth seluas 600 m2 dirancang untuk menghasilkan produktivitas lebih dibandingkan dengan produk lain dari Volvo Trucks (VT) dan Volvo Construction Equipment  (VCE). “Prospek industri pertambangan yang positif merupakan satu cara untuk mengajak pelanggan berinvestasi melalui peralatan dengan meningkatnya permintaan sebagai latar belakang utama,” jelasnya.

Eduoard Savelli,Wakil Presiden VCE untuk Indonesia mengatakan, peningkatan aktivitas di industri pertambangan pastinya meningkatkan permintaan akan alat berat konstruksi. Dampak positifnya juga ditambah dengan rencana infrastruktur ambisius Indonesia yang akan mendorong laju pertumbuhan ekonomi. ””Di saat yang bersamaan pengguna alat berat juga akan terus berfokus pada kemungkinan maksimal pencapaian ‘biaya per ton’ terbaik,  karena itu kami berharap banyaknya minat terhadap produk kami,” ujarnya.

Di samping penyandingan kedua produk performa terbaik, booth perusahaan akan mempertunjukkan rincian pada setiap produk peralatan untuk pertambangan maupun pada penerapan lainnya dari Volvo Trucks dan Volvo CE. Mereka semua akan didukung oleh perwakilan dari diler dan mitranya seperti Indotruck Utama, Ekadharma Jaya Sakti, Intraco Penta Prima Servis.

“Sebagai pemain utama di industri peralatan tambang, komitmen Volvo untuk memperkenalkan mesin terbaik asal Swedia melalui Indonesian Mining Expo 2017 adalah cara terbaik. Mesin-mesin ini sangat cocok untuk menampung permintaan pasar lokal, terutama Indonesia,” ujar Edouard.

Menurutnya, integrasi dan inovasi dari rancangan setiap produk menawarkan produktivitas terbaik di kelasnya. Salah satunya berupa teknologi efisiensi bahan bakar terkemuka kami yang diharapkan dapat memberikan tingkat pengembalian investasi yang lebih tinggi kepada klien.

“Kami berharap dari rangkaian yang menakjubkan pada acara tahun ini, kami dapat menunjukkan kepada semua pelanggan bahwa kami dapat memenuhi harapan mereka di industri pertambangan,”  tutup Valery.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply