Home / Auto / Mitsubishi Menjejak “Tanah Rencong”

Mitsubishi Menjejak “Tanah Rencong”

Jakarta, NextID – Lokasi provinsi Aceh dinilai amat strategis, diikuti pula dengan pertumbuhan penduduk yang memiliki potensi pasar atas kendaraan penumpang. Oleh sebab itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri (ASM), mengembangkan jaringan diler khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Aceh Besar, provinsi Aceh pada Rabu (27/9).

Diler ASM – Aceh  diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director MMKSI dan Hartono Sohor, Chairman ASM. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia

Berada di lokasi utama lalu lintas yang strategis, diler tersebut diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kabupaten Banda Aceh dan sekitarnya untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Selain penjualan, diler ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Kami berharap diler Arista Sukses Mandiri – Aceh dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,”, ungkap Kyoya Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Aceh, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler 3S

PT Arista Sukses Mandiri – Aceh merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 atas kerjasama MMKSI dengan grup Arista. Diler yang berlokasi di Jl. Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh ini dilengkapi dengan areaShowroom 400 m2 dan luas area Workshop 572m2 .

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 19.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Arista Sukses Mandiri – Aceh di nomor telepon (0651) 8012888 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display carsales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply