Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / Mitsubishi Makin Menjejak di Medan
Osamu Iwaba (kedua kiri) didampingi manajemen, meresmikan diler baru di Medan, kamis (30/8). Ist
Osamu Iwaba (kedua kiri) didampingi manajemen, meresmikan diler baru di Medan, kamis (30/8). Ist

Mitsubishi Makin Menjejak di Medan

Jakarta, NextID – Demi memperkuat jaringan diler dan peluang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraanpenumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor,mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Medan, Sumatera Utara pada Rabu (30/8).

Diler PT Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan ini diresmikan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI; Yusran Eddy, Presiden Komisaris PT Nusantara Berlian Motor (NBM), dan Joe Surya, Presiden Direktur NBM. Diler ini merupakan diler kendaraan penumpang ke-4 di Medan dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 92 outlet di seluruh Indonesia

Berada di lokasi dengan lalu lintas yang padat dan dekat dengan wilayah pemukiman, diler ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan Mitsubishi di kota Medan untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, diler ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Nusantara Berlian Motor – Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen kita mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kita, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” ungkap Iwaba. di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Medan, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Gagak Hitam Medan

PT Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Diler yang berlokasi di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 35A, Medan ini dilengkapi dengan area Showroom 1.037m2 dan luas area Workshop 1.640m2. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Diler ini juga dilengkapi dengan 20 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 50 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servicedi lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply