Tuesday , 19 October 2021
Home / Tech / Gadget / Infinix Hadirkan Note 4, Baterai Tahan 2 Hari
Dari kiri, Manager Global Brand Bundling Management, PT Telkomsel, Apridinata Dinata, Country Head of SEA Infinix Mobility Marcia Sun, dan Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia Eko Susanto sedang mencoba telepon pintar keluaran terbaru Infinix, yaitu Note 4, di Jakarta, Senin (21/8).(NexiID)

Infinix Hadirkan Note 4, Baterai Tahan 2 Hari

Jakarta, NextID – IInfinix akhirnya mengumumkan kehadiran Note 4 di Indonesia. Keunggulan paling menonjol ponsel ini terletak pada ukuran baterainya.

Infinix membekali Note 4 dengan baterai 4.300 mAh. Baterai 4.300 mAh di Note 4 diklaim sanggup bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal. Dalam kondisi pemakaian aktif, baterai Note 4 tetap bisa bertahan selama 1,5 hari penggunaan.

Tak hanya baterai besar, Infinix juga menyodorkan fitur pengisian daya cepat. Produsen asal Hong Kong ini sesumbar Note 4 bisa terisi dayanya dari kosong sampai 45% hanya dalam waktu 30 menit.

“Kami menyasar pada para profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini mengharuskan mereka memiliki smartphone yang mumpuni seperti kapasitas baterai yang tahan lama. Infinix Note 4 merupakan jawaban yang tepat atas kebutuhan ini karena seri keempat dari varian Note ini memiliki kapasitas baterai yang besar, dan pengisian ulang baterai yang tidak memakan waktu,” kata Country Manager SEA Infinix Mobility Marcia Sun di Jakarta, Senin (21/8).

Spesifikasi Infinix Note 4 terdiri dari prosesor octa core bikinan MediaTek, dipadu penggunaan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Bentang layar mencapai 5,7 inch resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia Eko Susanto menambahkan bahwa banyak vendor yang menawarkan kapasitas baterai besar akan tetapi tidak diimbangi dengan sistem pengisi daya yang cepat, akibatnya para pengguna harus menunggu lama untuk mengisi ulang baterai.

“Infinix memiliki pengisi daya super cepat yang unik untuk mengakomodasi keinginan para pengguna dalam kondisi tertentu dapat mengisi 0-45% dalam 30 menit. Sesuai hashtag kita #lupacharger dan #takecharge, pengguna tidak perlu lama menunggu dalam mengisi daya sehingga kapasitas baterai berdaya besar dapat digunakan dengan efektif,” kata Eko.

Smartphone ini dilengkapi dengan kameraberkemampuan 13 MP, kualitas yang diberikan juga termasuk sangat mumpuni. Lagi-lagi untuk di kelasnya, boleh dibilang hasil jepretan Infinix Note 4 mungkin salah satu yang terbaik.

Sementara kamera depannya mengusung 8 MP dan telah didampingi oleh lampu flash demi hasil selfie yang optimal di kondisi minim cahaya.

Infinix Note 4 dibanderol di angka Rp 2,050 juta. Bagi yang berminat, Infinix memasarkannya secara eksklusif melalui Lazada mulai 28 Agustus mendatang. Infinix juga menggandeng Telkomsel demi memberikan benefit yang lebih baik bagi konsumen.

About Job Palar

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply