Home / Auto / Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Surabaya
Daihatsu serahkan Xenia Setia di Surabaya, Jumat (2/12). Ist

Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Surabaya

Jakarta, NextID – Mengulang sukses program Xenia Setia sebelumnya, tahun ini Daihatsu kembali menyelenggarakan program tersebut. Program Xenia Setia adalah program untuk merekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan menjadi Xenia baru seperti ketika baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya apapun. Program ini merupakan wujud konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pelanggan setia Xenia di seluruh Indonesia.

Pada 2014 terpilih 9 pemenang dari 1.438 peserta. Tahun 2015 terpilih 8 pemenang dari 2.011 peserta. Tahun 2016 ini, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta dari seluruh Indonesia. Para pemenang Xenia Setia, tidak dikenakan biaya apapun.

Kriteria mengikuti Program Xenia Setia, yaitu: (1) peserta merupakan pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, (2) peserta selalu melakukan perawatan mobil Xenianya secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, (3) mobil Xenia tersebut memiliki KM pemakaian tertinggi.

Pendaftaran Progam Xenia Setia 2016 dilakukan dalam dua tahap. Periode pertama dipilih 6 pemenang, dari wilayah DKI Jaya, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Periode kedua dipilih 6 pemenang lagi dari wilayah Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Pada Jumat (2/12), bertempat di outlet Daihatsu Surabaya Waru, Daihatsu kembali menyerahkan satu unit Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Jawa Timur. Dia adalah Budhi Purwandaya. Pria yang berdomisili di Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, ini sudah 12 tahun menggunakan Xenia yang selalu setia menemaninya.

Xenia keluaran tahun 2004 Tipe Xi berwarna abu-abu metalik milik Budhi tersebut telah menempuh jarak sepanjang 316.664 KM. Bekerja sebagai seorang dosen di Jakarta, Xenia milik Budhi lebih sering digunakan oleh istrinya untuk bekerja di Surabaya pada saat hari kerja.

Namun, saat memiliki waktu luang, Budhi menggunakan Xenia miliknya untuk melakukan traveling dengan keluarga. Hampir setiap tahun, Xenia milik Budhi digunakan untuk traveling ke Bali, serta kota-kota lain, seperti Solo dan Yogyakarta. Bahkan, Budhi pernah bepergian menggunakan Xenianya hingga Purwokerto, Jawa Tengah.

Menurut Budhi, sejak dulu Xenia miliknya merupakan kendaraan yang paling setia menemani dia dan keluarganya untuk bekerja dan traveling. Budhi juga sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus. Selama ini, Budhi juga selalu melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu, karena merasa nyaman dengan adanya layanan reminder dan booking service.

Xenia milik Budhi tersebut telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Surabaya Waru selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

About Gatot Irawan

Check Also

Suzuki “Sahabat Setia” di Tengah Perjalanan Lebaran

Jakarta, NextID – Perjalanan mudik lebaran yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia tak lama lagi akan …

Leave a Reply