Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / AXIC Deklarasikan Cabang di Jawa Timur
Para anggota AXIC AE Raya berfiti bersama setelah dideklarasikan, dan dihadiri AXIC Pusat. Ist

AXIC Deklarasikan Cabang di Jawa Timur

Jakarta, NextID – Komunitas otomotif, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), terus menambah cabangnya di seluruh Indonesia. Yang terbaru adalah AXIC Cabang AE Raya, yang meliputi wilayah Madiun, Magetan, dan Ngawi. AXIC AE Raya semula bernama AE Jatim yang dibentuk 7 Juli 2015.

Deklarasi AXIC Cabang AE Raya ini dihelat akhir pekan lalu di Suncity Mall, Madiun, Jawa Timur. Deklarasi ini berlangsung meriah dihadiri ratusan undangan. Pengurus Pusat AXIC dipimpin langsung oleh Ketua Umum Chairul Poetra menyambangi acara deklarasi ini.

Sementara chapter serta cabang AXIC yang menghadiri deklarasi ini, antara lain Pedang Oetara Chapter (POC), Halilintars, Cleopatra, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Jepara. Kemudian Cabang Yogyakarta, Blora, Solo, Bojonegoro, Trenggalek, Bliter, Kediri, Malang, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Klub-klub mobil lain dengan nomor polisi AE yang berhimpun dalam forum AE Community  turut datang pula.

Komunitas AXIC selalu asik-asik aja di mana pun. Inilah salah satu tu permainan yang menarik.  Ist
Komunitas AXIC selalu asik-asik aja di mana pun. Inilah salah satu tu permainan yang menarik. Ist

Deklarasi ini berlangsung meriah dengan sejumlah acara menarik. Sebut saja fun games, live musik, dan musik DJ yang dikemas secara apik di lokasi mal dan di dalam waterboom Suncity.

Sony, PIC AXIC Cabang AE Raya, menyatakan  menariknya, deklarasi AXIC AE Raya ini juga menampilkan suguhan lomba fun car Limbo. Lomba ini memperebutkan 4 tropi, yakni The Best Avanza/Xenia, The Best MPV, The Best Sedan, dan The Best City Car. “Sejumlah dooprize tak ketinggalan dibagikan kepada pemenang lomba dan undangan,” ujar Sony dalam keterangan persnya, kemarin.

Menurut siaran pers, Selasa (29/11), disebutkan, deklarasi AXIC AE Raya ini diselenggarakan secara mandiri oleh seluruh anggota Cabang AE Raya, serta dukungan sponsor terkait.

 

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply