Home / Auto / Tumbuhkan Semangat Berbagi
Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui dan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto menekan tombol pembukaan Toyota Jambore 2016, yang berlangsung di Mal Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/10), yang diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 16 Toyota Owner Club. Ist

Tumbuhkan Semangat Berbagi

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Toyota Jamboree 2016 bersama Toyota Owner Club (TOC) yang tergabung dalam 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Diikuti sekitar 1.500 peserta, aktivitas tahunan yang telah memasuki penyelenggaran ke-9 ini merupakan bagian dari wujud semangat Toyota Let’s Go Beyond. Aktivitas ini merupakan salah satu komitmen Toyota dalam mendukung berbagai aktivitas positif yang memberi nilai tambah lebih kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat.

Sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, ajang ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui kegiatan CSR di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.

“Diinisiasi oleh semangat  Let’s Go Beyond, Toyota berkontribusi terhadap masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara, dan pengembangan masyarakat. Dan, kami bangga karena para anggota komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC juga secara aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2016 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (22/10).

Dalam 1 tahun terakhir TOC yang mempunyai anggota lebih dari 10.000 orang telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp700 juta. Dana tersebut disalurkan melalui berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

“Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC. Secara kontinyu dan konsisten kami menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan dan masa depan yang lebih baik,” kata Fukui.

 Fukui berharap penyelenggaraan Toyota Jamboree 2016 dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan setia Toyota, serta dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, maupun pengembangan masyarakat.

16 Klub 

Toyota Jamboree 2016 dilaksanakan untuk ke-9 kali. Bertempat di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Toyota Jamboree 2016 diikuti oleh 16 TOC di Jakarta. Ke-16 TOC itu adalah:1. ALTIC (Altis Indonesia Community), 2. AXIC (Avanza Club), 3. GCC (Great Corolla Club), 4. IC (Innova Community), 5. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), 6. IKC (Indonesia Kijang Community), 7. ISC (Indonesian Starlet Club), 8. TAC (Toyota AGYA Club), 9. TERUCI (Rush Club), 10. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), 11. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), 12. TSC (Toyota Soluna Community), 13. TSVC (Toyota Soluna Vios Club), 14. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), 15. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan 16.  Velozity (Veloz Community)

Setiap tahun Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti community games, social media competitionmedia gathering, family and kids activity, awarding and doorprize, maupun aktivitas CSR dan kegiatan positif lainnya.

Yang spesial di acara Toyota Jamboree 2016 ini, ada publikasi galeri kegiatan CSR dari TOC selama 2015 -2016 sebagai bentuk kepedulian sosial dari anggota komunitas ke masyarakat dan lingkungan.

Selain itu, secara khusus TAM memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mengikuti test drivesalah satu produk terbaru yaitu Toyota All New Sienta yang telah mendapat sambutan hangat di pasar otomotif Indonesia sejak diluncurkan pertama kali pada April 2016 lalu.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply