Home / Auto / Toyota Manjakan Pelanggan di Berbagai Daerah
Penampilan Toyota di Bandung dalam acara Toyota Let’s Go Beyond display event yang digelar pada 12—16 Oktober 2016 di Trans Studio Mall. Ist

Toyota Manjakan Pelanggan di Berbagai Daerah

Jakarta, NextID – Guna semakin mendekatkan diri dengan pelanggan sembari tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, Toyota aktif melaksanakan rangkaian public display bertajuk Toyota Let’s Go Beyond di berbagai kota di tanah air.

Selain berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City – Banten, dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, rangkaian Toyota Let’s Go Beyond display event pun diperluas ke daerah lain di luar Jakarta, seperti Semarang, Surabaya, dan Bandung.

Toyota Let’s Go Beyond display event yang telah dilaksanakan antara lain pada 14—15 September 2016 di Paragon Mall Semarang, 21—25 September 2016 di PIM 2 Jakarta, 28 September—2 Oktober 2016 di Grand City Surabaya.

Pada Kamis (13/10  giliran Kota Bandung yang mendapatkan kesempatan, di mana Toyota Let’s Go Beyond display event akan berlangsung pada 12—16 Oktober 2016 di Trans Studio Mall, Bandung, dengan menempati booth seluas 336 m2 yang menampilkan sejumlah produk andalan Toyota.

Selama 5 hari penyelenggaraan, Toyota menghadirkan 4 unit product display, yang terdiri dari 1 unit All New Sienta Q A/T, 1 unit All New Sienta V M/T, 1 unit All New Fortuner VRZ, serta 1 unit All New Innova Q A/T. Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung antara lain 2 unit All New Sienta untuk test drive bagi pengunjung dan pelanggan Toyota, 1 unit Camry Hybrid untuk test drive bagi rekan-rekan jurnalis, serta program Toyota Clinic melalui Toyota Home Service.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan, melalui rangkaian acara public display di beberapa kota ini, pihaknya berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. “Semoga kehadiran Toyota di Bandung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya public dislay Toyota di kota lainnya,” kata Henry, dalam kesempatan terpisah, KAmis (13/10).

Kehadiran Toyota di Bandung sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berpikir dan beraksi “go beyond” dengan Toyota-nya, yang dilandasi 3 pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Terdepan

Berdasarkan pilar Beyond Product, Toyota tidak hanya menyediakan line-up yang lengkap di setiap segmen, namun berupaya meningkatkan produk secara signifikan berdasarkan kebutuhan pasar yang berkembang dinamis.

Di Indonesia dalam dua tahun terakhir diperkenalkannya produk-produk baru antara lain Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.

Dalam pilar Beyond Technology terdapat semangat Beyond Drive sebagai komitmen Toyota dalam memberikan produk yang lengkap, inovatif, efisien bahan bakar, performa terbaik, serta eco friendly.

Hal ini hadir melalui berbagai engine technology yang diperkenalkan di Indonesia antara lain Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Innova, Fortuner, dan Hilux, Hybrid pada Camry, Prius, dan Alphard, serta Dual VVT-i pada Grand New Avanza & Veloz, Sienta dan Calya.

Adapun, dari sisi Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply