Home / Auto / New Ertiga ‘Makin Mengerti’
Mau bawa pulang New Ertiga Dreza GS, kini cukup DP hanya Rp 15 jutaan. Ist

New Ertiga ‘Makin Mengerti’

Jakarta, NextID – Guna memberikan kemudahan keluarga Indonesia untuk memiliki mobil idaman yang ‘Makin mengerti Keluarga,’ PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan sebuah program penjualan menarik bagi New Ertiga dan New Ertiga Dreza dengan menawarkan keuntungan: uang muka atau Down Payment (DP) ringan dengan tajuk ‘Makin Mengerti.’

Program penjualan yang membidik calon konsumen dan konsumen Suzuki di seluruh Indonesia ini berlangsung hingga 31 Oktober 2016 dengan hanya membayar DP sebesar Rp 15 jutaan untuk membawa pulang New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza,dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Program ‘Makin Mengerti’ dengan DP Rp 15 jutaan ini berlaku di 308 jaringan diler mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Calon konsumen dapat menghubungi diler terdekat atau Halo Suzuki 0800 1100 800 untuk informasi lebih lanjut.

Makmur selaku 4W Sales Director SIS menyatakan, program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar. “Dengan adanya program ini, menunjukkan kami ‘Makin Mengerti’ untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga Indonesia atas mobil yang AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” ujarnya, Rabu (12/10).

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply