Home / Auto / Mitsubishi XM Concept Pasang Aksi di Mal Central Park
Mitsubishi XM COncept yang dicanangkan mengaspal pada 2017. (NextID)

Mitsubishi XM Concept Pasang Aksi di Mal Central Park

Jakarta, NextID – Sebagai salah satu upaya untuk memperkuat brand image serta memperkenalkan kendaraan terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menampilkan Mitsubishi XM Concept dalam rangkaian acara Mitsubishi Special Exhibition di Mal Central Park, Jakarta, yang  berlangsung pada Rabu sampai dengan Minggu (12-16 Oktober 2016).

Kehadiran Mitsubishi XM Concept kali ini adalah yang ketiga setelah world premiere debut di GIIAS 2016 pada Agustus 2016 serta penampilannya di GIIAS Surabaya, September 2016 lalu. Sebagai Small Crossover MPV Concept, XM Concept merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan di semester kedua tahun 2017.

XM Concept didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsi dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day.  Tak hanya dapat melihat langsung kendaraan konsep terbaru dari Mitsubishi, para pengunjung juga dapat mengikuti “Brand New Day Photo Competition” yang akan dilaksanakan selama Mitsubishi Special Exhibition ini berlangsung untuk memenangkan hadiah voucher belanja sebesar Rp 500.000 untuk 10 orang pemenang.

Selain XM Concept, juga hadir 8 kendaraan penumpang Mitsubishi Motors terbaru lainnya, termasuk sebuah varian  tambahan terbaru dari SUV andalan Mitsubishi Motors.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply