Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Genjot Kualitas Layanan, Suzuki Gelar Kontes Unik
Pemenang ajang Suzuki Victorious Contest VI, yang digelar di Bali. Ajang ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan layanan Suzuki. Ist

Genjot Kualitas Layanan, Suzuki Gelar Kontes Unik

Jakarta, NextID – Guna meningkatkan kemampuan, pengetahuan, pelayanan dan meningkatkan motivasi dari Sales Force Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki kembali menggelar Suzuki Victorious Contest VI.

Kontes ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan  secara Nasional untuk ke-6 kali dan diikuti oleh seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki di Indonesia. Di tahun ini SIS mengangkat tema “GEAR to Success.”

Melalui ajang ini diharapkan  Sales Force Dealer dapat memiliki keterampilan dan menghasilkan kualitas yang terbaik melalui produk yang dapat diandalkan dan selalu mengutamakan kepuasan kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki.

Dalam ajang ini tercatat total peserta sebanyak 94 peserta terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer 54 Dealer dan 286 Outlet Suzuki seluruh Indonesia.

Pelaksanaan kontes di bagi menjadi 2 tahapan, yaitu proses seleksi kandidat telah dilakukan oleh SIS dalam periode Februari Juli 2016 dengan persyaratan tertentu, sehingga telah terpilih perwakilan masing-masing diler.

Pada tahap final, seluruh peserta yang terpilih di level Dealer di test untuk melakukan role play maupun presentasi melalui fasilitas skype  yang dilaksanakan dari 28 Agustus – 14 September 2016.

Setelah dilakukan rangkaian proses tes dan penilaian oleh para peserta, seluruh finalis diundang untuk menghadiri malam penghargaan (awarding night) di Ballroom Hotel Anvaya, Kuta-Bali. Sebelumnya, finalis mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di siang hari, dari penjemputan di bandara yang melibatkan komunitas mobil Suzuki ERCI (Ertiga Club Indonesia) dan SXCI (SX4 Club Indonesia) chapter Bali hingga kegiatan Treasure Hunt “GEAR to Success” di sore hari.

Puncaknya adalah malam acara penghargaan Awarding Night yang dihadiri oleh Shuji Oishi, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan jajaran petinggi SIS, di antaranya Seiji Itayama (Managing Director), Sugiyama Shinichiro  ( 4W Managing Director), Davy J. Tuilan (Deputy 4W Managing Director), dan Makmur  (Sales Director 4W).

“Di tahun yang penuh dengan tantangan  dan iklim bisnis otomotif yang kian kompetitif, kami terus meningkatkan mutu dan layanan yang lebih baik kepada para konsumen dan calon konsumen kendaraan Suzuki,” ujar Davy J. Tuilan,  Selasa (4/10).

Berikut nama-nama pemenang dari Suzuki Victorious Contest VI :

Kategori Sales Person

Champion of  Sales Person                                         : PT Sejahtera Armada Trada
1st Runner Up of  Sales Person                                  : PT Kebayoran Jaya Indah Utama
2nd Runner Up of  Sales Person                                 : PT Rodamas Makmur Motor

Kategori Branch Manager

Champion of  Branch Manager                                   :  PT Dwi Perkasa Mobiltama
1st Runner Up of  Branch Manager                            :  PT Surya Batara Mahkota
2nd Runner Up of  Branch Manager                           :  PT Kebayoran Jaya Indah Utama

Kategori Sales Head

Champion of  Sales Head                                           :  PT Sejahtera Sunindo Trada
1st Runner Up of  Sales Head                                    :  PT Sumberbaru Aneka Motor
2nd Runner Up of  Sales Head                                   :  PT Restu Mahkota Karya

Kategori Suzuki Trainer

Champion of  Suzuki Trainer                                      :  PT Samekarindo Indah
1st Runner Up of  Suzuki Trainer                               :  PT Duta Cendana Adimandiri
2nd Runner Up of  Suzuki Trainer                              :  PT Armada Perkasa Mobilindo

Kategori Customer Relationship Officer

Champion of  Customer Relationship Officer             : PT Mitra Putra Profitamas
1st Runner Up of Customer Relationship Officer       : PT United Motors Centre
2nd  Runner  Up of  Customer Relationship Officer   : PT Sejahtera Indobali Trada

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply