Thursday , 6 October 2022
Home / Auto / Serunya Pesta Pecinta Truk
Ajang Kontes Akbar Modifikasi Truk tahun lalu yang meriah, namun untuik tahun ini dijamin bakal lebih seru dan super meriah. Ist

Serunya Pesta Pecinta Truk

Sleman, NextID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung penuh ajang  Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 yang digelar oleh Kayu Super. Bertempat di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta,  kontes yang akan mempertemukan para pencinta modifikasi truk ini berlangsung pada 24 september, di mana acara dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 20.00.

Ini merupakan gelaran KAMT yang kedua kali di mana tahun lalu mampu menyedot animo yang luar biasa dari pengunjung. Tahun lalu, total ada 71 peserta modifikator yang ikut ambil bagian dalam ajang ini, dan di tahun ini meningkat menjadi 100 peserta yang siap unjuk kreativitas dalam memperindah truk.

Selain untuk menyalurkan dan mengekspresikan kreatifitas, KAMT digelar dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antara pemilik truk, pengemudi, karoseri dan komunitas pencinta truk.  Para peserta tidak hanya datang dari sekitaran Yogyakarta dan Jawa Tengah saja, namun juga datang dari berbagai daerah seperti Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali bahkan hingga Kalimantan Tengah.

Pada KAMT 2016 ini akan terbagi dalam 12 kategori seperti  Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrim, Eksterior, Interior, Audio, Lighting, Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media. KAMT memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 150 juta disertai dengan Piala Bergilir untuk pemenang “King of KAMT 2016.”

“Kami ingin mendukung para pengusaha truk yang memilik hobi dan kreativitas mengubah tampilan truk mereka.  Selain itu ajang ini sekaligus untuk memperat hubungan antara Hino dengan para pengusaha truk sehingga ke depan lebih meningkat  lagi hubungan kerjasama kami,” ucap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Kamis (15/9).

Selain menampilkan modifikasi truk, dalam ajang ini pengunjung dapat mengikuti berbagai acara yang seru dan juga hadiah via lomba fotografi, dan lomba lukis miniatur truk.  Deretan food truck ikut hadir dan siap memanjakan lidah pengunjung dengan berbagai macam jenis makanan yang pasti menggugah selera. Yang menarik, di ujung acara dihadirkan band lokal Yogyakarta: Endank Soekamti!

About Gatot Irawan

Check Also

Daihatsu Awesomeverse Menjejak Medan

Medan, NextID -Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2022 (GAIKINDO …

Leave a Reply