Home / LifeStyle / Leisure / 5 Destinasi Travel Paling Horor di Dunia
pintu-neraka

5 Destinasi Travel Paling Horor di Dunia

Jakarta, NextID – Melakukan perjalanan ke tempat-tempat ikonik di dunia adalah hal yang disukai wisatawan. Namun bagaimana dengan beberapa tempat di bawah ini? Tidak hanya keindahan alam maupun tempat-tempat bersejarah yang bisa Anda kunjungi.

Dikutip dari BBCTravel, terdapat beberapa tempat di dunia yang berbau mistis dan mengerikan yang sebenarnya bisa Anda kunjungi. Berikut 5 tempat destinasi yang bisa Anda masukkan ke dalam perjalanan Anda berikutnya.

danau-tengkorak

1. Danau Tengkorak

Waktu untuk mengunjungi tempat ini adalah saat musim panas. Pada 1942 saat musim panas, seorang pendaki menemukan ratusan kerangka tengkorak yang masih terdapat daging dan rambut yang menempel.

Saat ini, tulang-tulang tersebut pun masih ada di danau glasial tersebut yang letaknya berdekatan dengan India Roopkund Lake.

Apabila Anda tertarik untuk berkunjung, danau ini terletak sekitar 5 meter dari Gunung Himalaya. Terdapat banyak spekulasi tentang keberadaan tulang-tulang tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa tempat tersebut bekas kuburan massal, ada yang mengatakan bahwa telah terjadi badai besar di sana dan masih banyak lagi.

pulau ular
pulau ular

2. Pulau Ular

Sayangnya Anda tidak bisa masuk ke dalam pulau ini karena pulau ini penuh dengan ular berbisa. Pulau ini terletak di Brasil, Ilha da Queimada Grande, sekitar 33 kilometer dari Sao Paulo.

Di dalam pulau ini terdapat skitar 4.000 ekor ular jenis Bothrops yang sangat mematikan. Pulau ini dijadikan habitat ular tersebut karena telah terancam punah.

Sejak 1920 pulau ini telah ditutup untuk melindungi ular dari manusia dan manusia dari gigitan ular. Pasalnya, gigitan ular ini akan bereaksi dengan cepat kepada korban.

3. Kuil Tikus

Mungkin berkunjung kuil adalah hal yang biasa namun bagaimana bila kuil tersebut diisi oleh banyak tikus. Terdapat sekitar 20.000 tikus hitam yang bebas berkeliaran di dalam kuil.

Tikus-tikus ini dianggap suci sehingga seringkali pengunjung yang datang berharap berkat dari tikus tersebut.

Setiap hari tikus tersebut diberikan makanan berupa susu, biji-bijian, permen dan banyak lagi oleh penjaga kuil. Tidak jarang juga beberapa pengunjung mengambil sisa dari makanan tikus tersebut karena dianggap membawa berkat.

Apabila Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi India Karni Mata Temple. Tempat ini terletak di Karni Mata Niji Pranyas, Post Office, Deshnoke, Rajasthan, India.

pintu-neraka
pintu-neraka

4. Neraka Bumi

Tempat ini bisa disebut sebagai neraka yang ada di bumi. Bentuknya yang besar dengan kobaran api di dalamnya membuat wisatawan merasa penasaran dengan wujud aslinya.

Pada tahun 1971 silam para ilmuwan Soviet berusaha melakukan pengeboran. Mereka memprediksi bahwa tempat itu berpotensi sebagai ladang minyak besar nantinya.

Namun bukannya ladang minyak yang ditemukan, malahan ladang gas yang terbongkar. Karena takut gas metana beracun menyebar, para ilmuwan berinisiatif membakarnya dan berharap akan meghilang dalam waktu seminggu.

Sayangnya api bukannya padam, malah kobaran api makin meluas yang tidak pernah berhenti.

Kawah ini berada di Turkmenistan, Karakum Dessert. Saat ini kawah memiliki lebar 30 hingga 70 meter. Api dan lumpur mendidih tersebut tidak berhenti berkobar maka dari itu orang menyebutnya sebagai “Door to Hell” atau “Pintu ke Neraka”.

pulau-boneka
pulau-boneka

5. Pulau Boneka Berhantu

Apabila Anda datang ke pulau terpencil di Meksiko, tepatnya di danau Teshuil, Anda akan menemukan banyak sekali boneka yang menggantung. Karena kondisi boneka yang beraneka ragam dan termakan usia, boneka tersebut malah memberikan kesan mengerikan.

Sebelumnya, boneka-boneka ini adalah dedikasi dari seorang pria bernama Barrera. Barrera yang mengasingkan diri ke pulau tersebut merasa selalu dihantui oleh arwah anak perempuan yang meninggal di danau tersebut.

Untuk menenangkan arwah yang mengganggunya, Barrera berinisiatif menggantungkan boneka-boneka yang didapatkan melalui barter dengan orang yang ditemuinya.

Namun ternyata bukannya arwah tersebut menghilang, Barrera terus merasa dihantui hingga sekian banyak boneka yang menggantung. Sampai akhirnya laki-laki tersebut menjadi stres dan ditemukan meninggal di danau, persis di lokasi meninggalnya anak perempuan tersebut.

About Adam Rizal

Check Also

Bersama Grand Vitara, Liburan Lebaran Menjadi Stylish

Jakarta, NextID -Jelang libur lebaran tahun ini, diperkirakan tradisi mudik ke kampung halaman akan tetap …

Leave a Reply