BSD City,NextID – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2016. Di pameran ini Bridgestone mensosialisasikan mengenai peran penting jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu TOKO MODEL (TOMO). Berlokasi di Hall 3 PF6, area Pre-Functioned Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Bridgestone menunjukkan tampilan resmi jaringan TOMO, serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjunginya.
Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki mengatakan, pihaknya ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. “Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa,“ ujarnya, Jumat (12/8).
Menempati booth semi permanen seluas 125 meter persegi, booth TOMO Bridgestone menampilkan seluruh jajaran produk unggulan, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno yang saat ini telah banyak dikenal dan dipercaya oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.
Di booth ini, pengunjung juga dapat merasakann kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia, seperti meja informasi yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban dan menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan ban. Selain itu, juga disediakan ruang tunggu nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas disediakan seperti makanan ringan dan minuman serta alat pijat kaki.
Yang menarik di TOMO, pelanggan tak hanya sekadar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang. Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.
“Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1990, TOMO telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia melalui 278 jaringan Toko Model (TOMO) yang kuat di seluruh Indonesia,“ ujar Toshihiro Fujiki.