Sunday , 8 September 2024
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Jamuan Kuliner Elegan di LOBO Restaurant
Lobo Restaurant (NextID)

Jamuan Kuliner Elegan di LOBO Restaurant

Jakarta, NextID – Kesan elegan namun kontemporer langsung terasa begitu memasuki restoran LOBO, di lobi The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. LOBO langsung terlihat unik karena memiliki tiga jenis ruang yang saling melengkapi, yaitu teras, bar dan lounge.

“Di sini, tamu bisa merasakan tiga suasana, semua terserah apa yang diinginkan tamu. Kebanyakan tamu kami para pebisnis dan eksekutif. Tidak mengherankan, LOBO sering kali menjadi tempat pertemuan-pertemuan bisnis dan makan siang yang disertai rapat-rapat perusahaan,” kata Director of Marketing Communication Adeza Hamzah.

LOBO merupakan restoran berkonsep contemporary fine dining yang mempersembahkan pengalaman jamuan kuliner yang elegan. Lewat ruang teras yang tersedia, LOBO menjanjikan pengalaman kuliner yang hangat dan intim sambil menikmati suasana sore Jakarta.

Sajian pumbuka andalan LOBO Restaurant, yaitu King Prawn Carpaccio with Kefir Lime Oil, Cilantro and Sambal. “Jika kita merasakan benar, ada cita rasa Indonesia di menu ini karena ada ketumbar dan jeruk kefir yang disertakan sebagai bumbu,” kata Public Relations Officer The Ritz-Carlton Mega Kuningan Irmadini R Soekamto.

Prawn Carpaccio (NextID)
Prawn Carpaccio (NextID)

 

Tak lupa minuman yang dihadirkan pun terasa segar, seperti Green Light. Menu minuman ini terdiri dari buah kiwi, dan jeruk nipis, serta sari lemon.

Green Light (NextID)
Green Light (NextID)

 

Selain itu menu Hokkaido Scallop with Parmesan Crumble juga menjadi menu pembuka andalan LOBO. “Scallop di sini dimasak dua gaya, ada gaya sasimi dan garing gurih. Ada remah keju dan kriuk-kriuk garing yang bisa mengimbangi rasa lembut dari scallop yang dimasak gaya sasimi,” kata Irmadini.

Hokkaido Scallop (NextID)
Hokkaido Scallop (NextID)

 

Untuk pecinta steak, LOBO Restaurant memiliki pilihan daging sapi impor terbaik USDA Prime Beef yang dapat dinikmati dengan pilihan saus andalan LOBO yang terbuat dari kaldu sapi, anggur merah dan sedikit cabai. Sebagai penutup, Creme Catalan with Chocolate Tempura and Passion Fruit Sauce merupakan hidangan penutup ringan favorit tamu.

USDA Prime beef Striploin (NextID)
USDA Prime beef Striploin (NextID)

 

LOBO Lounge menawarkan makanan yang lebih ringan dan kasual tetap dengan gaya presentasi yang elegan dan mewah. Grilled Wagyu burger with Foie Gras and Truffle Oil Fries and Red Wine Sauce merupakan menu andalan LOBO Lounge.

Diikuti dengan pilihan Traditional dan Gourmet Pizza yang menggunakan bahan-bahan pilihan segar serta pilihan Tapas menu seperti Arros Caldos, nasi tradisional dari kota Catalan di Spanyol disajikan dengan cumi dan udang. Juga Tapas menu spesial salah satunya Jamon Iberico yaitu irisan daging asap premium yang disajikan dengan buah melon dan zaitun.

Crema Catalana (NextID)
Crema Catalana (NextID)

 

“Keanekaragaman dan eksplorasi rasa dari berbagai budaya yang tercermin di dalam makanan kami, merupakan komitmen kami dalam membuat menu lezat dengan ledakan rasa baru yang menyegarkan dengan menggunakan bahan premium dan kesegaran klasik kuliner gaya LOBO dan The Ritz-Carlton”, kata Executive Assistant Manager Food &Beverage Oliver Achatz.

“King Prawn Carpaccio yang segar, Wagyu burger dengan Foie Gras akan memberikan sebuah pengalaman bersantap spesial untuk para pecinta kuliner yang mencari terobosan rasa baru dan unik”, kata Oliver.

About Job Palar

Check Also

Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka!

Jakarta, NextID – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengajak bikers …

Leave a Reply