Home / LifeStyle / Leisure / Health / Berapa Lama Durasi Seks Yang Diinginkan Perempuan?
Ilustrasi Bercinta 1

Berapa Lama Durasi Seks Yang Diinginkan Perempuan?

Jakarta, NextID – Para suami terkadang merasa istrinya menginginkan bercinta dalam waktu relatif lama. Lalu, sebenarnya para wanita butuh waktu berapa lama untuk bercinta?

Seperti dikutip Men’s Fitness, wanita ternyata menginginkan hubungan seks sekitar 20 menit. Waktu ini bukan hanya sekadar penetrasi, melainkan dari foreplay hingga orgasme. Jadi sekitar 10 menit untuk foreplay alias pemanasan hingga ke penetrasi.

Menurut terapis hubungan dan seks asal Manhattan, Amerika Serikat Amber Madison, waktu selama ini memang sudah dirasa sudah cukup bagi wanita. Namun bila menginginkan istri mendapatkan puncak bercinta yang lebih, foreplay jadi kuncinya.

“Jika tujuan Anda adalah ingin membuatnya mencapai klimaks bercinta yang luar biasa, tambahkan sedikit foreplay dalam sesi bercinta,” kata Amber.

Namun bila sesi seks tersebut adalah seks kilat waktu sekitar kurang dari lima menit adalah cukup. Menurut studi di Australia pada 2012, seks kilat bisa memberikan kepuasan tersendiri dalam hubungan pasangan.

“Percaya pada saya, wanita tidak selalu menginginkan hubungan bercinta hanya sekitar lima menit,” tegas Amber.

About Adam Rizal

Check Also

Dua Kebiasaan Sehari-hari Penyebab Besarnya Penggunaan Air dan Polusi

Jakarta, NextID – – Hari Air Sedunia baru saja dirayakan dan “menutup keran air” telah …

Leave a Reply