Home / Auto / All New Honda CBR250RR Dihadirkan di Sentul
All New CBR250RR yang mengguncang segmen sport di tanah air, hadir di Sentul pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). (NextID/tot)

All New Honda CBR250RR Dihadirkan di Sentul

Jakarta, NextID – Turut meramaikan ajang ARRC 2016 di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan motor global produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR di hadapan publik. All New Honda CBR250RR akan dipajang pada booth Honda selama gelaran ARRC di Sentul International Circuit, Bogor mulai dari 6 – 7 Agustus 2016.

Pada kesempatan tersebut, pengunjung juga dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia tersebut.

“AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya,” ujar GM Marketing & Planning Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, Kamis (4/8).

All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape.”

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Untuk menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.  All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsi dari TBW dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply