Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Raih Kesempatan Nonton MotoGP Sepang
promosi Suzuki ajak nonton bareng MotoGP Sepang pada 30 Oktober 2016. Ist

Raih Kesempatan Nonton MotoGP Sepang

Jakarta, NextID – Kejutan fantastis dihadirkan oleh Suzuki bagi publik Indonesia saat ini. Tidak tanggung-tanggung, dua buah program penjualan sepeda motor Suzuki yang dikemas dalam program bertajuk Gebyar Geber Satria dan Ready To MotoGP. Beragam keuntungan bisa dirasakan konsumen dengan mengikuti program tersebut dari kemudahan memiliki All New Satria F150 hingga berkesempatan nonton langsung balap MotoGP bareng Suzuki.

Gebyar Geber Satria adalah program penjualan khusus All New Satria F150, di mana selama periode bulan Mei – Juni 2016, konsumen bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau, serta berkesempatan untuk mengikuti program undian Ready to MotoGP Sepang.

Dalam siaran pers yang diterima Rabu (4/5), disebutkan, program tersebut mempermudah calon konsumen untuk memiliki motor idaman dengan harga yang bersahabat, sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yaitu kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Konsumen yang datang ke diler sepeda motor Suzuki untuk melakukan test ride juga bisa langsung memperoleh merchandise menarik dari Suzuki.

Tidak hanya itu, bagi seluruh konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki tipe dan model apapun bisa merawat motor kesayangannya lewat Paket Service Hemat Banyak Manfaat. Konsumen langsung mendapatkan diskon jasa service, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis.

Bagi publik pecinta balap MotoGP dan ingin sekali nonton aksi para pebalap Team Suzuki Ecstar seperti Aleix Espargaro dan Maverick Vinales secara langsung, kini bisa memiliki kesempatan emas tersebut hanya dengan melakukan pembelian All New Satria F150 selama periode Mei hingga Agustus 2016.

Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016.

All New Satria F150 tidak hanya memberikan performa kencang dan akselerasi cepat, namun juga memberikan kepuasan dan kebahagiaan berkendara. Sudah 8 penghargaan dari Otomotif Award 2016, Motor Plus Award 2016 dan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) Award 2016 berhasil diperoleh Suzuki All New Satria F150 sejak awal kemunculannya sekitar 2 bulan yang lalu. Penghargaan tersebut menjadi pembuktian nyata kualitas dan kepercayaan terhadap Suzuki All New Satria F150 pantas menjadi yang terbaik di kelas motor underbone.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply