Home / Auto / ERCI Rayakan Hari Jadi Ke-4 & Munas di Semarang
Para anggota Ertiga Club Indonesia berfoto bersama di Semarang. Ist

ERCI Rayakan Hari Jadi Ke-4 & Munas di Semarang

Semarang, NextID – Ertiga Club Indonesia (ERCI) meramaikan kota Semarang, Jawa Tengah. Mengambil tempat di Plaza Hotel Semarang, ERCI melangsungkan perayaan hari jadi yang ke-4, serta mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) pada 14-15 Mei 2016.

Ajang perayaan ulang tahun ke-4 dan Munas ERCI ini mengangkat tema “Simple Thing Makes Big,” sejalan dengan tagline Suzuki Indonesia di tahun 2016 ini yaitu “Small Makes Big.” Perayaan ini dihadiri oleh 300 lebih mobil dan tercatat 485 anggota dari 50 chapter se-Indonesia. Agenda utama dalam perhelatan kali ini merupakan ajang berkumpul untuk membahas AD/ART dan juga pemilihan ketua ERCI periode 2016-2018.

Tak hanya itu, para perwakilan anggota ERCI seluruh Indonesia ini juga diajak untuk berkeliling kota Semarang yang terkenal dengan wisata kota tua dan juga kuliner khas Semarang. Selain itu hadir pula perwakilan dari pengurus pusat, pengurus regional, dan dewan pembina. Tak ketinggalan pengurus Indonesia Automotive Society dan pengurus dari Club Suzuki, serta perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director SIS menyatakan, semoga hasil munas di tahun 2016 ini dapat menghasilkan sesuatu yang membuat ERCI lebih maju lagi dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga. Tak lupa saya ucapkan selamat kepada Hendar Prasetyo yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2016-2018. Selamat ulang Tahun ERCI,” ujarnya.

ERCI merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada Mei 2012, yang saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Mania (ERMAN). ERCI sendiri saat ini memiliki total 4.230 anggota dari 50 chapter di seluruh Indonesia.

Menurut  Donny, sebagai merek otomotif yang sudah eksis dan terpercaya di Indonesia, Suzuki secara aktif terus mengembangkan nilai-nilai inti dari tagline global ‘Way of Life’ dan juga terus berkontribusi untuk masyarakat dan industri otomotif Indonesia. “Tak ketinggalan Suzuki juga melakukan pengembangan dalam jaringan after sales service sehingga dapat menjangkau keseluruh pelosok Tanah Air,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

IMI Tak Rekomendasi Balap Motor Digelar di Sirkuit Formula E..!

Jakarta, NextID – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru saja mengungkapkan keinginannya untuk untuk …

Leave a Reply