Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / Aksi Gagah Mitsubishi di Makassar
All New Pajero Sport menjadi andalan Mitsubishi. Tak heran jika diboyong ke mana pun untuk berpameran. Ist

Aksi Gagah Mitsubishi di Makassar

Makassra, NextID – Untuk lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di area Makassar, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Distributor Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama Bosowa Berlian Motor, diler resmi Mitsubishi untuk area Makassar dan Sulawesi, turut serta dalam GIIAS Makassar Auto Show yang berlangsung di Four Point-Sheraton Hotel Makassar, mulai Rabu (18/5) hingga Minggu (22/5).

Di atas booth seluas 170 m2, KTB menampilkan empat jajaran kendaraan penumpang, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica Royal. Tersedia unit test drive dari kendaraan All New Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi.

Tak hanya itu, khusus di event ini, KTB menyiapkan program penjualan menarik. Terdapat hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport dan voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk pembelian Delica. Voucher belanja berlaku untuk SPK selama periode pameran di sana dan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

Mitsubishi Delica pun doboyong ke GIIAS Makassar Auto Show. Maklum ini kendaraan spesial buat mengangkut keluarga dengan tenaga besar dan nyaman.  Ist
Mitsubishi Delica pun doboyong ke GIIAS Makassar Auto Show. Maklum ini kendaraan spesial buat mengangkut keluarga dengan tenaga besar dan nyaman. Ist

KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di GIIAS 2016 dengan booking fee minimum Rp 5 jutah untuk All New Pajero Sport, dan minimum Rp 2 jutauntuk kendaraan lain, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di ajang ini, KTB dan Bosowa Berlian Motor, berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Makassar dan sekitarnya. Terutama untuk kendaraan All New Pajero Sport yang kami luncurkan di akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB.

“All New Pajero Sport adalah kendaraan tangguh. Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya lebih dari 9.700 pesanan hingga Mei 2016 di seluruh Indonesia, serta diraihnya penghargaan CAR OF THE YEAR 2016 dari Tabloid Otomotif,” imbuhnya.

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply