Home / Auto / Tata Motors Tulungagung dan Hanata Auto Surabaya
Diler resmi Tata Motors di Tulungagung dianugerahi sebagai Diler Terbaik dan 3 penghargaan lain oleh Tata Motors Distribusi Indonesia. Presdir TMDI, Biswadev Sengupta (kiri) berbincang dengan Direksi PT Terang Utama Abadi Willy Hendrata dan Eric Pringgo Nitiutomo (kanan) di acara Annual Dealer Conference TMDI 2016 di Fairmont Hotel, Jakarta (20/4). Ist

Tata Motors Tulungagung dan Hanata Auto Surabaya

Jakarta, NextIDTata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menganugerahkan penghargaan Diler Terbaik kepada PT Terang Utama Abadi (Tata Tulungagung). Penghargaan diberikan di Hotel Fairmont, Rabu (20/4) dalam gelaran “3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016.”

Tata Tulungagung telah menorehkan hasil yang gemilang atas penilaian yang meliputi kinerja penjualan, pelayanan dan operasional secara menyeluruh.

“Tata Tulungagung, merupakan mitra diler TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi ke 20 diler lain Tata Motors. TMDI sebagai APM akan terus mendukung kinerja seluruh diler untuk memastikan terwujudnya kepuasan konsumen di berbagai lini,” ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI, di sela acara.

Tata Tulungagung menyabet empat penghargaan. Sementara itu, diler dengan pelayanan purna jual (Customer Care) terbaik adalah diller Hanata Auto di Surabaya.

“Hanata Auto adalah salah satu diler pertama Tata Motors di Indonesia. Diler ini berhasil membuka pasar dan membangun animo merek Tata Motors di Surabaya. Hanata Auto terbaik dalam berbagai pelayanan purna jual di antaranya penyelesaian servis kendaraan yang sesuai standar, pengadaan suku cadang dan penanganan masalah kendaraan konsumen yang terselesaikan dengan cepat,” tambah Biswadev.

Acara “3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016” adalah acara tahunan yang diadakan oleh TMDI untuk mengkonsolidasi rencana kerja visi dan misi seluruh jaringan diler 3S TMDI di Indonesia. TMDI juga  menganugerahkan penghargaan dengan kategori yang masing-masing dimenangkan oleh;

  1. Best Market Share in SCV       PT Terang Utama Abadi – Tulungagung
  2. Best Market Share in Single Cab Pick Up       PT Terang Utama Abadi – Tulungagung
  3. Best Marketing Activities        PT Simpur Mobil Lampung – Lampung
  4. Best Fleet Sales       PT Jawa Indie Motor –  Jakarta
  5. Best Manpower Productivity      PT Pro Motor Aga Perdana – Malang
  6. Best Customer Care        PT Hanata Auto – Surabaya
  7. Highest in ABP Achievement       PT Terang Utama Abadi – Tulungagung
  8. 2nd Highest in ABP Achievement       PT Abadi Jaya Mitra – Serpong
  9. Highest Customer Service Satisfaction         PT Bali Bima Sakti Motor – Bali=
  10. Best Overall Dealer Performance        PT Terang Utama Abadi – Tulungagung

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply