Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Printer Tanpa Listrik Hanya Rp 3 Juta

Printer Tanpa Listrik Hanya Rp 3 Juta

Jakarta, NextID  – Memulai bisnis sendiri dengan cara yang mudah dan modal yang sangat terjangkau. Hal itu bukan lagi impian. Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan printer foto portabel Canon SELPHY CP1000 & CP1200.  Printer foto ini menghasilkan cetakan foto berkualitas tinggi yang siap Anda jual untuk menghasilkan uang dengan cepat.

“SELPHY CP1000 & CP1200 merupakan alat yang tepat untuk menambah penghasilan Anda. Anda dapat mengambil foto dan mencetaknya langsung untuk dijual ke pengunjung di tempat wisata, ataupun menyediakan layanan cetak foto langsung jadi di acara-acara tertentu, ” ujar Angelie Ivone, Marketing Manager – Canon Image Communication Product Division, pt. Datascrip, Jumat (8/4).

Harga SELPHY CP1000 & CP1200 sangatlah terjangkau, ditambah dengan sebuah kamera digital Canon, hanya perlu Rp 3 juta rupiah sehingga Anda bisa mulai menikmati untung dalam waktu yang sangat singkat.

Mencetak foto dengan printer SELPHY sangatlah mudah, cukup masukkan kartu memori SD atau USB flash disk Anda ataupun langsung menghubungkan kamera ke printer SELPHY Anda, pilih pengaturannya, dan langsung cetak.

Tombol yang berukuran besar dan navigasi sederhana menjadikannya begitu mudah untuk mengoperasikan SELPHY CP1000 & CP1200. Penggantian Cartridge tinta dan kertas sangat mudah dilakukan. Pemilihan foto pun begitu mudah dilakukan melalui layar LCD nya yang dapat ditekuk ke atas.

Hasil cetakan SELPHY menghadirkan kualitas prima dengan 16,8 juta warna. Lapisan pelindung cetakannya melindungi foto dari tumpahan air, kotoran dan bekas sidik jari, serta menjamin kekayaan warna yang bertahan hingga 100 tahun dalam penyimpanan yang benar.

Tidak perlu repot mencari sumber daya listrik, Anda bisa menggunakan baterai yang dipasang langsung pada bodi printer SELPHY CP1000 & CP1200. Ukuran yang ringkas sangat mudah untuk dibawa ke mana pun.

“Senin, 4 April 2016, kami mengadakan sosialisasi – Peluang Bisnis Cetak Foto Instan – di Desa Kanigoro, Kabupaten Gunung Kidul, Jawa Tengah. Seminar ini bertujuan membuka wawasan & mengajak mereka untuk memiliki bisnis cetak foto langsung jadi dengan modal yang sangat terjangkau. Gayung bersambut, seminar ini mendapat respon positif dari mereka untuk mulai berbisnis cetak foto langsung jadi bersama SELPHY, seperti yang terlihat pada foto ini. Sukses selalu bersama Canon SELPHY Printer,” ujar Merry Harun, Canon Division Director,

Printer SELPHY CP1000
Printer SELPHY CP1000

.

Ketika menggunakan SELPHY CP1000 di luar ruangan, gunakan selalu penutup debu pada bagian depan dan belakang, untuk melindungi foto Anda dari pasir, debu dan partikel kotoran.

Printer SELPHY CP1000 & CP1200 mengusung beragam fitur khusus untuk mencetak pasfoto hingga 43 macam ukuran yang bisa Anda manfaatkan, tinggal cetak, jual dan raih keuntungannya. Anda juga bisa mencetak ekstra cepat dengan begitu mudah, cukup simpan pengaturan favorit Anda atau aktifkan ID Photo Priority.

Berkat teknologi yang hebat, kedua printer ini dapat mencetak pas foto dari 2 orang berbeda di lembar foto yang sama. Anda juga bisa mencetak dua ukuran pas foto dalam satu lembar foto. Dengan demikian, Anda dapat menawarkan jasa cetakan yang lebih bernilai dan hemat yang selalu diinginkan oleh banyak orang.

SELPHY1200 sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, memberikan kemudahan untuk mencetak langsung dari smartphone atau kamera. Tak perlu lagi repot mencari lab foto untuk mencetak foto Anda.

About Murizal Hamzah

Check Also

Shugo Watanabe Nakhoda Baru Honda Prospect Motor

Jakarta, NextID – Ini proses alamiah ketika PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan struktur …

Leave a Reply