Home / Auto / Mitsubishi Motors Dukung Film “Ada Apa Dengan Cinta 2”
Nico dan Dian menerima interview dari media partner. Ist

Mitsubishi Motors Dukung Film “Ada Apa Dengan Cinta 2”

Jakarta, NextID – Untuk meningkatkan awareness dan pemahaman atas kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, turut mendukung  produksi film legendaris Indonesia, “Ada Apa Dengan Cinta 2/AADC 2”.

Pemeran utama "Ada Apa Dengan Cinta 2" - Nicholas Saputra sebagai Rangga dan Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta. Ist
Pemeran utama “Ada Apa Dengan Cinta 2” – Nicholas Saputra sebagai Rangga dan Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta. Ist

Di dalam film yang akan meluncur secara resmi pada 28 April 2016 ini, KTB menyediakan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors untuk menunjang proses produksi film tersebut, termasuk muncul di beberapa adegan film AADC 2.  Kerjasama ini dilakukan mengingat film tersebut sebelumnya telah menuai sukses dan memberikan kenangan tersendiri kepada masyarakat Indonesia, serta terdapat kecocokan antara karakter yang ada di dalam film tersebut dengan segmentasi dan target konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Salah satu pemeran penting Sissy Priscillia sebagai Milly bersama suami, Rifat Sungkar menghadiri gala premiere AADC2 di Yogyakarta, Sabtu (23/4). Ist
Salah satu pemeran penting Sissy Priscillia sebagai Milly bersama suami, Rifat Sungkar menghadiri gala premiere AADC2 di Yogyakarta, Sabtu (23/4). Ist

Tak hanya itu, KTB juga turut serta dalam acara-acara pendukung film ini, antara lain dengan menyediakan Mitsubishi All New Pajero Sport dan Delica sebagai Official Car untuk digunakan para pemeran film menghadiri Gala Premiere di Red Carpet Moment pada  23 April lalu di Yogyakarta. Selain itu KTB juga menjadi sponsor konser musik Soundtrack film AADC 2 yang disiarkan di salah satu stasiun TV Swasta.

Dengan memberikan dukungan terhadap AADC 2, diharapkan brand awareness atas kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di hati masyarakat Indonesia akan semakin meningkat, terutama dalam mempersiapkan peluncuran Small MPV Mitsubishi Motors yang akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Hisashi Ishimaki, pimpinan PT Krama Yudha Tiga berlian Motors. Ist
Hisashi Ishimaki, pimpinan PT Krama Yudha Tiga berlian Motors. Ist

Ada Apa Dengan Cinta 2

Film AADC 2 merupakan lanjutan dari film “Ada Apa Dengan Cinta” yang tayang di layar lebar tahun 2002. AADC merupakan salah satu film yang menandai bangkitnya industri film nasional. Film AADC 2 mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, Jakarta, dan New York dan diproduseri oleh Mira Lesmana, salah satu sutradara dan produser terbaik di Indonesia.

Saat ini proses pembuatan film AADC 2 sudah rampung dan Gala Premiere telah diadakan pada 23 April 2015 lalu di Yogyakarta, yang juga dihadiri oleh Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki, dan beberapa jurnalis dari media massa nasional.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply