Monday , 29 November 2021
Home / Auto / KTB Raih Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar 2015
Pada 2015, kontribusi Wajib Pajak yang terdaftar di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar mencapai Rp. 338,85 T atau hampir 32% dari total penerimaan pajak nasional. Dan Mitsubishi merupakan salah satu pembayar pajak yang diapresiasi menerima penghargaan ini karena kontribusinya. Ist

KTB Raih Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar 2015

Jakarta, NextID – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menggelar acara Tax Award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para Wajib Pajak yang sudah berkontribusi membayar pajak kepada negara.   Bertempat di Auditorium Cakti Buddhi Bhakti Kantor Pusat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Menteri Keuangan Bambang P.S. Brodjonegoro memberikan  apresiasi dan penghargaan kepada para Wajib Pajak Besar yang terdaftar di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar.

Pada tahun 2015, kontribusi Wajib Pajak yang terdaftar di  Kanwil DJP Wajib Pajak Besar mencapai Rp. 338,85 T atau hampir 32% dari total penerimaan pajak nasional. Tax Award ini diberikan kepada para Wajib Pajak yang terdaftar di Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Wajib Pajak Besar selama tahun 2015.

Pada kesempatan ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM Mitsubishi di Indonesia mendapatkan apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan sebagai salah satu dari 24 pembayar pajak terbesar pada tahun 2015. Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi atas kontribusi ke penerimaan pajak dan patuh serta kooperatif kepada petugas di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) masing-masing.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak kepada 23 Wajib Pajak Badan Usaha dan satu Wajib Pajak Orang Pribadi, Selasa (5/4).

Terkait dengan penghargaan tersebut, KTB termasuk ke dalam salah satu peserta wajib Pajak Besar dan menempati urutan ke 10 yang terdaftar di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar. “Penghargaan ini merupakan salah satu bukti bentuk kepatuhan KTB sebagai Good Corporate Citizen yang aktif dalam memberikan kontribusi penting dan mendukung pembangunan di Indonesia melalui pembayaran pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Hisashi Ishimaki – Presiden Direktur KTB, di sela acara.

“Dengan apresiasi ini diharapkan mendorong KTB untuk terus memberikan kontribusi positif dalam menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia,” harapannya.

About Gatot Irawan

Check Also

Via Kontes Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator

Jakarta, NextID – Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya  kawula muda melalui berbagai …

Leave a Reply