Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Property / House / Ciputra Tawarkan Hunian Rp 500 Juta di Malang

Ciputra Tawarkan Hunian Rp 500 Juta di Malang

Jakarta, NextID – Sukses dengan peluncuran dua cluster sebelumnya – The Peak & Green Hill, yang terjual habis dalam 1 hari, Citra Garden City dalam waktu dekat akan menghadirkan klaster ketiganya, yakni Park Hill. Diharapkan, klaster Park Hill dapat memenuhi tingginya permintaan akan hunian nuansa resort dengan harga terjangkau di Kota Malang.
“Unit di klaster Park Hill akan mulai kami pasarkan pada 16 April dengan harga mulai Rp 500 jutaan,” ujar Yance Onggo, General Manager Marketing PT Ciputra Residence, dalam rilisnya yang diterima NextID, Rabu (6/4). Menurut Yance, klaster ini merupakan klaster ketiga dari sembilan klaster yang direncanakan akan dibangun di atas lahan seluas 50 hektar.

Klaster Park Hill yang akan dibangun di dalam areal Citra Garden City
Klaster Park Hill yang akan dibangun di dalam areal Citra Garden City

 

Yance menjelaskan, klaster Park Hill, akan menempati lokasi yang sangat strategis karena berada di area town center-nya CitraGarden City Malang, dimana di dalam Town Center ini direncanakan pembangunan sport club, water park, hotel, resto dan commercial area lainnya. Ia menambahkan, nantinya Citra Garden City akan dikembangkan di atas lahan hingga seluas 100 hektare dengan konsep urban resort, yaitu konsep yang menggabungkan keunggulan geografis alam yang berkontur dan berbukit dengan hunian dan komersial modern dan nyaman untuk ditinggali lengkap dengan fasilitas di dalamnya.
Masterplan dan lokasi Cluster Park Hill, CitraGarden City Malang. .(Satoto Budi)

About Murizal Hamzah

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply