Home / Auto / “Bertualang” dengan Nadine dan Richard
Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 yang juga seorang professional certified diver, serta mantan atlet perenang nasional Richard Sambera. Keduanya menjadi brand ambassador Toyota Rush. Ist

“Bertualang” dengan Nadine dan Richard

Jakarta, NextID – Lagi-lagi PT Toyota Astra Motor (TAM) Toyota menggelar media gathering di Ancol, Senin (25/4). Tetapi kali ini soal petualangan dengan Rush yang disiapkan untuk para 12 pelanggan Toyota. Dijanjikan, acaranya pasti keren dan berlangsung di Bali. Seperti apa wujud dan persyaratannya?

TAM memberikan kesempatan kepada masyarakat yang gemar menyalurkan hasrat jiwa adventure  menaklukan berbagai tantangan untuk mengikuti The Ultimate Adrenalin Rush. Melalui program ini,  para peserta diharapkan bisa mendapatkan sensasi lebih dalam bertualang, sejalan dengan upaya Toyota menghadirkan New Rush TRD Sportivo Ultimo untuk memenuhi ekspektasi masyarakat akan keberadaan sport utility vehicle (SUV) yang tangguh, stylish, nyaman dan aman  untuk dikendarai menempuh berbagai tantangan medan.

“The Ultimate Adrenalin Rush sejalan dengan upaya mewujudkan semangat ‘Let’s  Go Beyond.’ Dengan segala keunggulan yang dimiliki, New Rush TRD Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi masyarakat akan ketangguhan Real  SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish, sporty, dan makin nyaman dikendarai melewati berbagai rintangan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam kesempatan yang berbeda.

Nadine pasang aksi Toyota Rush. Ist
Nadine pasang aksi Toyota Rush. Ist

“Pada Ultimate Adrenalin Rush, serangkaian lomba menempuh berbagai tantangan yang melibatkan 2 sosok brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 yang juga seorang professional certified diver, serta mantan atlet perenang nasional Richard Sambera,” papar PR Manager TAM Rouli Sijabat .

“Selain menonton video aktifitas Nadine atau Richard hingga selesai, peserta juga harus menyelesaikan tantangan lainnya yaitu, Trivia Quiz terkait dengan olah raga, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge,” lanjutnya.

Para peserta yang sudah menyelesaikan seluruh tantangan The Ultimate Adrenaline Rush, menurut Rouli, akan diseleksi oleh dewan Juri menjadi 12 orang pemenang. Masing-masing 6 orang pemenang akan mendapatkan pengalaman berpetualang bersama kedua brand ambasaador tersebut.

Bersama Nadine, para pemenang akan menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali. Sedangkan para pemenang yang terpilih menjadi tim Richard, akan melakukan aktivitas Tracking dan Cycling yang akan berakhir pada sebuah surga tersembunyi di Nyang Nyang, Bali.

Mengapa dipilih Nadine dan Richard sebagai brand ambassador Rush? “Kedua sosok itu sesuai karakter Toyota Rush yang mengusung konsep Urban Lifestyle, gaya masyarakat kaum urban perkotaan yang aktif dan dinamis. Selain itu, semangat mereka yang ingin untuk terus maju lebih jauh lagi juga mencerminkan semangat “Let’s Go Beyond” dari Toyota, yang selalu berupaya menghadirkan pengalaman berkendara lebih baik yang melebihi ekspektasi,” timpal GM Marketing Planning TAM Anton Jimmy Suwandi,

Animo masyarakat menjadi peserta dari program campaign line-up terbaru Toyota Rush ini sangat tinggi.  Sejak diumumkan secara resmi, termasuk melalui website resmi www. ultimateadrenalinerush.com, jumlah peserta yang telah ikut mendaftar mencapai lebih dari 5.500 orang.

“Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini, The Ultimate Adrenalin Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia,” lanjut Henry.

The Real Medium SUV

Kehadiran Rush TRD Sportivo Ultimo bersama Rush TRD Sportivo 7 sebagai line-up terbaru Rush merupakan upaya Toyota makin memperkuat posisi market leader pasar otomotif nasional dengan menampilkan kendaraan SUV yang dibutuhkan konsumen. Sebagai salah satu pionir di segmen medium SUV modern, desain dan kinerja Toyota Rush telah membuktikan performanya sebagai SUV sebenarnya.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush langsung mendapat respon positif konsumen.  Selama 10 tahun, mobil ini telah menjelma menjadi SUV paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi mencapai lebih dari 215.000 unit.

“Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan lebih stylish dan sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara, line-up Rush terbaru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca.  Rush TRD Sportivo Ultimo dan  Rush TRD Sportivo 7  akan melebihi ekspektasi masyarakat akan kendaraan Medium SUV yang sebenarnya,” Kata Henry.

GM Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy berfoto bersama para Ambassador Toyota Rush Nadine Candrawinata dan Richard Sam Bera dalam kegiatan The Ultimate Adrenalin Rush di Ancol, Senin (25/4).
GM Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy (kanan) berfoto bersama para Ambassador Toyota Rush Nadine Candrawinata dan Richard Sam Bera dalam kegiatan The Ultimate Adrenalin Rush di Ancol, Senin (25/4).

Ketangguhan Rush sebagai medium SUV sejati yang nyaman dan aman, serta stylish  makin ditegaskan pada TRD Sportivo Ultimo melalui peningkatkan sistem suspensi dengan menghadirkan teknologi TRD Suspension serta penggunaan velg TRD Alloy Wheel. Karakater The Real Medium SUV juga makin ditegaskan dengan ground clearance yang ideal (200 mm), chassis semi monocoque yang dipadukan dengan ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive/RWD).

Line-up terbaru Rush ini juga hadir dengan akomodasi 7-seat yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Sementara itu tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih segar.

About Gatot Irawan

Check Also

Hino Telematic Safety Driving Competition Dimulai

Purwakarta, NextID – Pada tahun 2017 sampai 2019, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sangat …

Leave a Reply