Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Sate Kambing yang Wajib di Coba
Sate Kambing yang Wajib di Coba

Sate Kambing yang Wajib di Coba

Jakarta, NextID – Bagi anda warga Jakarta dan juga penikmat sate kambing, jangan pernah melewatkan sate kambing yang berada di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Kenapa harus mencoba sate di depan RSPP Blok M, karena di samping daging kambingnya empuk, dan tidak berbau. Bumbunya juga sangat pas. Menurut beberapa orang yang sudah mencoba, rasanya sangat enak dan susah dicari tandingannya di Jakarta.
Mereka yang makan di sini, bukan hanya mereka yang tinggal di Jakarta saja, tetapi juga banyak yang berasal dari kota-kota di seputaran Jakarta, seperti Depok, Bogor, Tangerag dan Bekasi. Menurut pengakuan beberapa orang yang pernah makan sate kambing di sini, yang membedakan sate kambing di depan RSPP dan tempat lainnya adalah, kalau di tempat lain menggunakan kecap, tetapi di depan RSPP menggunakan saus kacang yang legit banget. Ditambah daging kambingnya yang besar tapi lemaknya nggak berlebihan, pokoknya pas banget deh!

About Adam Rizal

Check Also

Inilah Deretan Merek Mobil Baru yang Siap “Goyang” GIIAS 2024

Jakarta, NextID –  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pameran tahunan yang dinanti-nantikan oleh …

Leave a Reply