Home / Auto / Honda Perluas Jaringan di Palembang
Diler terbaru Honda di Palembang, yakni Honda Maju Motor Tanjung Api-api. Ist

Honda Perluas Jaringan di Palembang

Palembang, NextID – Honda kembali melakukan perluasan jaringan diler resmi di kota Palembang dengan meresmikan Honda Maju Motor Tanjung Api-Api. Diler ini merupakan diler resmi Honda ke-3 di kota Palembang, atau yang ke-33 di luar Jawa, serta ke-117 secara nasional.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api beralamat di Jl. Letjen Harun Sohar Tanjung Api-Api, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang  30152, Sumatera Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 11.200 m2, diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body paint) yang terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki showroom seluas 760 m2 yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua line up produk-produk Honda terbaru. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks serta Musholla.

Untuk layanan purna jual,  diler ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.383 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 5 bay Periodical Maintenance, 1 bay Quick Service, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay Final Inspection serta 2 Washing BaySementara untuk fasilitas body paint terdiri dari 4 bay Disassembly/Assembly, 4 bay Beating, 12 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 4 bay Paint Preparation, 4 bay Spray Booth, bay Polish serta 1 bay Final Inspection.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api juga memiliki area spareparts seluas 338 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Palembang dan sekitarnya.

“Sejak awal tahun Honda terus melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan langkah bagi kami agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jumat (18/3) di sela acara.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, permintaan atas produk Honda khususnya di kota Palembang semakin meningkat setiap tahunnya. “Kami berharap kehadiran diler baru Honda Maju Motor Tanjung Api-Api ini dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Palembang khususnya,” ujarnya.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api merupakan diler keempat yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, serta Honda Prima Harapan Indah. Hingga saat ini Honda telah memiliki 117 diler resmi dan 38 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 155 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Langkah Penting Pasca Perjalanan Mudik Ala Peugeot

Jakarta, NextID  – Ritual mudik menggunakan mobil pribadi, sejatinya hampir mirip dengan melakukan perjalanan jauh …

Leave a Reply