Home / LifeStyle / Property / Design / Ayo Berburu Desain Mebel Unik di IFEX 2016
Gerai Kobeks di IFEX 2016 meraih penghargaan Best Large Stand dari penyelenggara pameran.(Ist)

Ayo Berburu Desain Mebel Unik di IFEX 2016

Jakarta, NextID – Kreativitas dalam desain dan inovasi yang tercermin di berbagai produk mebel dan kerajinan pameran Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2016 bisa dilihat publik umum di hari keempat pameran ini di JIExpo, Jakarta, Senin (14/3).

Desain-desain mebel unik ini pun bisa dibeli langsung oleh pengunjung. Ini tentu membuat pameran menjadi meriah karena pengunjung mendapatkan karya eksklusif yang tidak dijual dalam produksi massal.

Hari keempat pelaksanaan IFEX, suasana pameran mebel dan kerajinan ini semakin menarik minat bagi para buyers baik dari dalam dan luar negeri, sekaligus pameran dapat dikunjungi oleh publik, dan para pengunjung bisa membeli langsung produk-produk display yang memang bisa dijual on the spot oleh beberapa exhibitor.

“Pada tiga hari pertama pameran, kami memberikan kesempatan kepada buyers untuk mengekplorasi dan berkonsentrasi terhadap produk-produk mebel dan kerajinan yang mereka cari. Di hari terakhir ini, pameran akan terbuka untuk umum karena kami juga ingin memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat menjelajahi keindahan inovasi, desain, dan kreativitas berbagai produk mebel dan kerajinan terbaik yang ditampilkan di pameran ini,” kata Tenggono Chuandra Phoa, Wakil Ketua Umum Bidang Pemasaran dan Promosi.

Untuk mempermudah kenyamanan pengunjung umum, penyelenggara mempersiapkan berbagai fasilitas mulai dari free shuttle bus, taxi counter, ATM center, money changer, luggage depost, cafeteria & lounge, free wifi, medical service, prayer room, serta kids corner.

Tak hanya fasilitas umum, khusus untuk buyers asing, penyelenggara juga memberikan fasilitas khusus seperti fast track on Immigration line, free accommodation at official hotel, pick up service from/to the airport, VIP Lounge, special liaison officer, international buyers room, airport greeter, airport hospitality desk, media center, serta interpreter service.

Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menjelaskan bahwa untuk pameran B2B berskala internasional ini, penyelenggara berupaya mengoptimalkan pemberian layanan kepada para buyers agar mereka merasa hangat dan disambut mulai dari bandara, hotel, hingga selama mengunjungi pameran.

“Untuk buyers lama yang selalu rutin datang ke IFEX, mereka merasa percaya diri datang ke pameran ini walaupun tidak bisa berbahasa Inggris. Begitu pula buyers yang baru pertama kali datang, mereka merasa kagum karena IFEX satu-satunya pameran mebel di Asia yang menyediakan jasa penerjemah,” tambah Wahyudi.

Sebagai rangkaian pameran Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2016, AMKRI dan Dyandra Promosindo menggelar acara Buyers & Exhibitors Night (12/03). Pada acara ini, AMKRI menyampaikan apresiasi terhadap seluruh ehibitors dan buyers yang hadir atas dukungan pada penyelenggaraan IFEX tahun ini. Pada kesempatan itu, AMKRI mengumumkan para pemenang IFEX Award sebagai bentuk penghargaan kepada partisipasi para exhibitors tersebut di ajang IFEX.

About Job Palar

Check Also

Pinhome: Resiliensi Pasar Properti Indonesia Didorong Pembeli Rumah Pertama dan Millennial

Jakarta, NextID – Setelah merilis Pinhome Indonesia Residential Market Report 2023 & Outlook 2024 di awal …

Leave a Reply