Home / LifeStyle / Leisure / Art / Unggah Konten Video Seru dan Jadilah Partner Vidio.com

Unggah Konten Video Seru dan Jadilah Partner Vidio.com

Jakarta, NextID – Semakin maraknya sosial media akhir-akhir ini membuat masyarakat Indonesia berlomba-lomba menjadi kreatif untuk bisa menunjukkan eksistensi diri. Bukan hanya sekadar teks dan foto saja, video juga akan menjadi konten yang menarik dan diminati oleh masyarakat pengguna internet kedepannya.

Banyak anak muda Indonesia dengan talenta terpendam mencari wadah untuk dapat menunjukkan eksistensi diri melalui sosial media. Vidio.com sebagai video portal pertama asli Indonesia berusaha menjawab tantangan dan tren ini dengan menyediakan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk berkreatifitas dan berekspresi.

Vidio.com saat ini sudah memiliki konten lebih dari 200.000 dan tersebar didalam 20 kategori; Film, Sports, Education, News, TV Series, Pets & Animals, Culinary, Sinetron, Funny, Technology, People & Blog, Gaming, Music, Health, Supranatural, Travel, Entertainment, Automotive, Fashion, dan Kids.

Vidio.com juga terus berusaha memperkaya konten–konten yang terdapat didalamnya, salah satunya adalah dengan bekerjasama dengan para pembuat konten kreatif yang ada di Indonesia.

Menjadi partner Vidio.com, membawa banyak keuntungan bagi para pembuat konten. Tak hanya sebagai sarana untuk menyalurkan kreatifitas, Vidio.com juga sebagai sarana promosi karena seluruh video yang di unggah akan di promosikan melalui sosial media.

Di Vidio.com, pembuat konten yang sudah terverifikasi, juga akan mendapatkan revenue sharing apabila ada iklan yang tampil di kanal mereka. Tak tanggung-tanggung Vidio.com juga akan memberikan investasi kepada para pembuat konten sebagai modal pembuatan video mereka. Menarik bukan?

Dari beberapa pembuat konten yang telah bekerjasama di Vidio.com, bulan Februari 2016 ini kumpulan video Epen Cupen mendapatkan jumlah plays terbanyak. Dari 144 video yang diunggahnya, Epen Cupen mendapatkan total plays sebesar 601,367.

Epen Cupen (Emang Penting kah Cukup Penting toh) merupakan orang asal Papua yang mengunggah kumpulan sketsa-sketsa pendek humor dari timur yang selama ini dikenal sebagai ‘MOP’ atau ‘anekdot’ khas Papua.

Diurutan kedua, ada video-video lucu dari Cameo dengan total plays sejumlah 417,325 dari 117 videonya lalu selanjutnya ada Senin Pagi dengan total plays sejumlah 256,551 dengan 140 video.

Tak hanya itu saja, masing-masing pembuat konten juga berkolaborasi dengan pembuat konten lainnya, beberapa diantaranya adalah Cameo feat Angela Lee 2; Senin Pagi feat Angela Lee, Arief muhammad, dsb. Masih akan ada kolaborasi lainnya yang akan tayang. Penasaran?

Langsung saja kunjungi website www.Vidio.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Follow twitter @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

About Job Palar

Check Also

Semangat Febrantonius Sinaga Hasilkan Karya Seni Jempolan!

Jakarta, NextID – Dalam berkarya di tengah Covid-19 ini tidak ada jurus lain, selain  harus …

Leave a Reply