Home / Tech / Gadget / Telkomsel Ajak Loopers Nikmati Digital Lifestyle

Telkomsel Ajak Loopers Nikmati Digital Lifestyle

 

LoopPF-1 : Manager Loop Marketing Communicatins Telkomsel, Diko Julian (paling kanan), menyerahkan hadiah kepada para pemenang 3 on 3 Basketball Competition yang merupakan bagian dari rangkaian event PENSI FAIR yang puncaknya dilaksanakan di Jakarta (20/2).
LoopPF-1 : Manager Loop Marketing Communicatins Telkomsel, Diko Julian (paling kanan), menyerahkan hadiah kepada para pemenang 3 on 3 Basketball Competition yang merupakan bagian dari rangkaian event PENSI FAIR yang puncaknya dilaksanakan di Jakarta (20/2).

 

Jakarta, NextID  – Mendorong penetrasi layanan Digital Lifestyle di kalangan anak muda, Telkomsel melalui brand Loop mendukung PENSI FAIR 2016, yang diselenggarakan Global TV di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, (20/2). Dalam acara ini, Telkomsel melibatkan anak muda, khususnya dari tingkatan Sekolah Menengah Umum (SMU) dan mendorong anak muda untuk menjajal sejumlah layanan Digital Lifestyle Telkomsel, seperti layanan TCASH TAP, Moovigo, #JajanOnline dan LangitMusik.

“Telkomsel selalu konsisten untuk hadir dalam setiap kegiatan yang dapat mendukung aktivitas positif anak muda. Event ini merupakan momen untuk lebih jauh mendorong penetrasi layanan Digital Lifestyle seperti TCASH TAP di kalangan anak muda,” sebut General Manager Sales Regional Centrak Jabotabek Telkomsel Heru Sukendro.

Event PENSI FAIR di Jakarta ini merupakan puncak rangkaian roadshow yang sudah dilakukan di sejumlah sekolah di Jakarta dan Bandung. Selain itu, diselenggarakan pula kompetisi basket 3 on 3 antar sekolah.

Manager Loop Marketing Communicatins Telkomsel, Diko Julian, menambahkan “Segmen event PENSI FAIR ini sejalan dengan target market brand Loop, yaitu anak muda, khususnya anak SMU. Kami ingin mengajak para Loopers (sebutan anak muda pengguna brand Loop) untuk ikut merasakan berpartisipasi aktif dalam semua rangkaian acara, seperti 3 on 3 Basketball Championship serta menjajal langsung layanan Digital Lifestyle Telkomsel yang dapat memenuhi kebutuhan keseharian para Loopers.”

Selain menghadirkan penampilan live sejumlah artis dan band ternama seperti RAN, Yovie and Nuno, dan The S.I.G.I.T, Loopers merasakan keseruan layanan Digita Lifestyle di booth Telkomsel, beberapa di antaranya seperti aktivitas Picnic Cinema yang aman Loopers dapat menjajl streaming film melalui layanan Moovigo. Untuk menambah keseruan, Loopers dapat menikmati promo khusus dengan bertransaksi cashless menggunakan layanan TCASH TAP di setiap kuliner Food Truck yang tersedia di acara ini.

Heru menambahkan, untuk melayani segmen anak muda, Telkomsel menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk wilayah Jabotabek dan Jabar sendiri, Telkomsel telah menghadirkan tempat nongkrong anak muda, Loop Stasion, di Jakarta dan Bandung. Di Loop Station, para Loopers dapat mengekspresikan kreativitasnya sambil merasakan keseruan menjajal sejumlah layanan digital. Tak hanya itu, bekerja sama dengan sekitar 11 merchant tempat makan dan cafe, Telkomsel menghadirkan Loop Corner yang manawarkan beragam promo menarik untuk para Loopers.

About Murizal Hamzah

Check Also

HondaJet Echelon: Jet Ringan dengan Teknologi Terdepan

Las Vegas, NextID – Honda Aircraft Company memperkenalkan pesawat jet terbaru dengan nama HondaJet Echelon …

Leave a Reply