Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari Suzuki Indonesia kembali membuat gebrakan demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendaraannya di Bengkel Resmi Suzuki.
Melalui After Sales Departement, SIS mengadakan “Suzuki Frontliner Competition 2016,” yakni memberikan apresiasi kepada frontliner yang berada di seluruh jaringan Bengkel Resmi Suzuki agar tetap selalu memberikan pelayanan yang prima.
Dari sebanyak 739 Frontliner Suzuki, telah terpilih 620 kontestan yang mengikuti kompetisi frontliner ini, dan telah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer untuk berkompetisi secara langsung di Jakarta pada 17 – 19 Februari 2016.
Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dimulai sejak pelanggan datang ke Bengkel Resmi Suzuki hingga selesai melakukan servis, sesuai dengan standarisasi pelayanan Suzuki Indonesia.
Dari sebanyak 10 finalis dari Service Advisor (SA) dan Service Relation Officer (SRO), kontestan telah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik yang masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit motor serta uang tunai pada acara final yang diadakan di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Utara pada 19 Februari 2016.
Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head of Service SIS mengatakan, Suzuki Frontliner Competition merupakan acara kompetisi frontliner pertama kali yang diadakan oleh Suzuki After Sales untuk seluruh Service Advisor dan Service Relation Officer di Bengkel Resmi Suzuki masing-masing.
“Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” tutupnya. (tot)