Home / Tech / Computer / Setia Pelanggan, Printer Canon Kembali Sabet Customer Loyalty Award
Sumardy – Co-Founder & Principal Hachiko, Monica Aryasetiawan - Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip dan Kemal E. Gani – Group Chief Editor SWA berfoto bersama saat penganugerahan Customer Loyalty Award 2016 di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu, 17 Februari 2016. Ini merupakan kali kelima printer Canon meraih penghargaan Customer Loyalty Award.

Setia Pelanggan, Printer Canon Kembali Sabet Customer Loyalty Award

Jakarta, NextID – Printer Canon kembali meraih penghargaan Customer Loyalty Award untuk kelima kali. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dan Hachiko ini merupakan ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil menjaga kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survei Net Promotor Score (NPS).

“Kami selalu berupaya menjaga kepuasan pelanggan mulai dari menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga layanan purnajualnya yang prima. Penghargaan Customer Loyalty Award 2016 ini membuktikan printer Canon menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” kata Canon Division Director, pt. Datascrip, Merry Harun.

Survei NPS itu bertujuan untuk mendeteksi pelanggan yang benar-benar puas (loyal) sehingga mereka memiliki keinginan untuk melakukan pembelian kembali sekaligus menjadi promoter untuk merekomendasikan sebuah produk kepada orang lain. Survei itu berlangsung pada September-November 2015 dengan responden sebanyak 3.368 orang di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar, dan Bandung.

Printer Canon hadir dengan menghadirkan berbagai macam varian seperti mencetak dokumen atau foto, printer multifungsi PIXMA dan MAXIFY yang bisa memindai atau copy dokumen. Bahkan, printer Canon memiliki teknologi nirkabel sehingga pengguna bisa mencetak foto langsung dari smartphone atau tablet tanpa harus melalui komputer.
Akhir 2015, Canon menghadirkan printer PIXMA G Series dengan sistem tangki botol yang dapat diisi ulang, untuk kebutuhan cetak yang lebih banyak.

Sumardy – Co-Founder & Principal Hachiko, Monica Aryasetiawan – Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip dan Kemal E. Gani – Group Chief Editor SWA berfoto bersama saat penganugerahan Customer Loyalty Award 2016 di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu, 17 Februari 2016. Ini merupakan kali kelima printer Canon meraih penghargaan Customer Loyalty Award.

About Adam Rizal

Check Also

Isuzu MU-X 2024 & Isuzu D-Max SC 2024 Tampil Lebih Tangguh & Gagah

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan Isuzu MU-X 2024 dan Isuzu D-Max …

Leave a Reply