Home / Tech / Gadget / Samsung Luncurkan “Duet Maut” Samsung Galaxy S7
Ilustrasi Samsung Galaxy S7

Samsung Luncurkan “Duet Maut” Samsung Galaxy S7

Jakarta, NextID – Pabrikan ponsel pintar Samsung resmi meluncurkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dalam Mobile World Congress (MWC 2016) di Barcelona, Spanyol.

“Hari ini kami tidak hanya meluncurkan ponsel baru, kami juga baru saja meluncurkan cara baru untuk berpikir apa yang ponsel dapat lakukan,” kata Samsung dalam video peluncuran Galaxy S7 dan S7 edge pada akun YouTube-nya SamsungMobile.

Galaxy S7 mengusung layar 5,5 inci, sedangkan Galaxy S7 Edge didesain dengan layar 5,1 inci. Keduanya hadir dalam empat pilihan warna yakni Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium dan White Pearl. “Keduanya lebih kecil dan tipis, namun tetap dengan layar seperti yang Anda sukai, besar dan immersive,” kata Samsung.

Samsung juga mendesain ulang Galaxy S7 dengan memori yang dapat ditambah. Kedua perangkat itu menggunakan RAM 4GB, baterai lebih besar, 3000mAh untuk Galaxy S7 dan 3600mAh untuk Galaxy S7 Edge. Tidak cukup sampai disitu, Samsung juga melengkapi handset terbarunya dengan ketahanan terhadap air dan debu (IP68).

Dari segi kamera, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dibekali dual kamera 12MP. “S7 memiliki kamera dengan teknologi setara dengan kamera profesional. Sistem auto fokusnya dapat fokus hanya dalam hitungan detik,” kata Samsung.

About Adam Rizal

Check Also

Isuzu MU-X 2024 & Isuzu D-Max SC 2024 Tampil Lebih Tangguh & Gagah

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan Isuzu MU-X 2024 dan Isuzu D-Max …

Leave a Reply