Home / Auto / Mitsubishi Optimistis Meraih Sukses!
Duljatmono (kiri) kini menjadi direktur pada MFTBC Marketing Division PT Kramayudha Tiga Berlian Motors menggantikan Rizwan Alamsjah (kanan). Ist

Mitsubishi Optimistis Meraih Sukses!

Jakarta, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Senin (1/2) mengumumkan pergantian Direktur MFTBC Marketing Division dari Rizwan Alamsyah kepada  Duljatmono. Rizwan Alamsyah, memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000. Kiprah dan usaha beliau dalam memperkuat brand image Mitsubishi dan memasarkan produk-produk kendaraan Mitsubishi patut diacungkan jempol.

Dalam 3 tahun terakhir, dia menjabat sebagai Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division yang fokus memasarkan kendaraan niaga Mitsubishi. Beragam prestasi dalam masa kerja beliau selama 36 tahun di KTB pun diraih. Salah satunya adalah berhasil mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai Market Leader & Market Share terbesar di segmen kendaraan niaga nasional, khususnya dikelas Light Truck.

Nama Rizwan Alamsyah, tidak hanya dikenal di kalangan keluarga besar Mitsubishi, namun juga di kalangan industri otomotif tanah air. Beliau yang menjabat sebagai Ketua IV Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode tahun 2013 – 2016 ini, juga dikenal baik sebagai sosok yang hangat dan nara sumber yang baik serta cooperative oleh para rekan media tanah air.

Duljatmono sebagai direktur baru pada MFTBC Marketing Division,  merupakan sosok yang tak asing lagi bagi kalangan internal maupun eksternal. Kontribusi dan peran beliau dalam mensukseskan KTB, salah satunya dapat terlihat dengan diraihnya penghargaan untuk Mitsubishi sebagai Customer Service Index No.1 pada tahun 2011 dan 2012, dan Sales Satisfaction Index No.1 pada tahun 2013 dari J.D Power Asia Pacific. Tiga penghargaan bergengsi ini diraih pada saat dia menjabat sebagai Group Head Dealer 3S Support Group.

Bidang Pemasaran bukanlah hal baru baginya.  Berbekal berbagai pengalaman pada bidang Project Development, Product Planning, Marketing, Sales Communication, hingga pada 2 tahun terakhir menjabat sebagai General Manager MMC produk dan General Manager MFTBC hingga akhir Desember 2015, Duljatmono merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan dan memimpin MFTBC Marketing Division KTB.

“Dengan pergantian Direksi ini,  KTB optimistis untuk terus meraih sukses di pasar otomotif nasional dan memberikan yang terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia,” begitu harapan KTB. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply