Wednesday , 24 April 2024
Home / Auto / MetamorfoRUSH Awali Kegiatan Komunitas TeruCI
Keseruan Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) berfoto bersama di depan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo (Ist)

MetamorfoRUSH Awali Kegiatan Komunitas TeruCI

Jakarta, NextID – Menandai tahun baru 2016, komunitas pencinta mobil Toyota Rush (TeRuCI) yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) menyelenggarakan acara “MetamorfoRUSH” sebagai ajang silaturahmi anggota TeRuCI untuk pertama kali-nya di tahun 2016. Nama “MetamorfoRUSH” sendiri terinspirasi dari filosofi metamorfosis Toyota Rush dari varian-varian sebelumnya. “MetamorfoRUSH” juga menggambarkan perkembangan kegiatan TeRuCI sebagai satu komunitas sejak tahun 2007 hingga sekarang.

Baca Juga: Toyota Rush Makin Lengkap

“Setiap tahun TeRuCI memiliki banyak kegiatan seperti touring yang dibarengi dengan kegiatan sosial misalnya kunjungan ke panti asuhan, pesantren dan sekolah luar biasa (SLB). Kegiatan tersebut selama ini selalu didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Kedepannya, TeRuCI tetap konsisten melakukan kegiatan tersebut untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” seperti yang dijelaskan oleh Frenni Adam, Ketua Umum Pusat TeRuCI.

Branch Manager Auto2000 Ciledug, Agustinus M Wijaya memaparkan spesifikasi terbaru dari Toyota Rush kepada komunitas. (Ist)
Branch Manager Auto2000 Ciledug, Agustinus M Wijaya memaparkan spesifikasi terbaru dari Toyota Rush kepada komunitas. (Ist)

 

Tak hanya itu, guna mempererat hubungan yang harmonis dengan komunitas lainnya TeRuCI juga mengajak 4 komunitas otomotif lain yaitu APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Nissan Livina Club Indonesia untuk turut hadir meramaikan “MetamorfoRUSH”.

Baca Juga: Duta Keren TRD Sportivo

Pasalnya, dalam acara ini TeRuCI juga akan berbagi pengetahuan mengenai varian baru dari Toyota Rush yaitu TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo. Sebagai pionir di segmennya, Toyota Rush TRD telah dikenal sebagai mobil SUV yang aman dan nyaman. Penyegaran Toyota Rush TRD yang semakin tangguh pun telah dinanti oleh pencinta otomotif di Indonesia.

“Sebagai penggemar mobil Toyota Rush, saya tidak sabar melihat bagaimana perubahan yang ada dalam produk tersebut yang disebut lebih sporty dan lebih stabil. Hingga saat ini, menurut saya di kelas SUV masih Rush yang memimpin dengan RR yang kuat dan suspensi yang membuat semakin nyaman dan tangguh di segala medan,” ujar Handy Susanto, salah satu anggota TeRuCI.

About Job Palar

Check Also

Kolaborasi BMW Bestindo dan RS Premier Bintaro

Jakarta, NextID – President Director – PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) Johannes Indratjuatja (kanan) …

Leave a Reply