Monday , 29 November 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Engkun GM Mercure Setiabudi

Engkun GM Mercure Setiabudi

Jakarta, NextID  – Mercure Bandung Setiabudi sebagai salah satu bran bintang empat dari AccorHotels di dataran tinggi Setiabudi,  kini dipimpin oleh sosok tangguh dan berprinsip yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia manajemen dan operasional hotel pada group AccorHotels.

Engkun Kurnia
Engkun Kurnia

 

Sebagai bagian dari AccorHotels, Engkun Kurnia memulai karirnya pada 1995 di Ibis Jakarta Slipi dan telah menapaki berbagai posisi senior, termasuk GM di Novotel Jambi, Novotel Palembang, Novotel Bandung, dan All Season Bali Denpasar.

“Pak Engkun seringkali menggantikan expatriat di posisi tertinggi berbagai unit AccorHotels,” ungkap  Citra Wulandary Yunisha Asst. Marketing Communications Manager Mercure Bandung Setiabudi, Kamis (18/2).

Citra  menyebutkan, Engkun memiliki prinsip bekerja jujur, disiplin, dan melakukan yang terbaik sehingga gaya memimpin nya dapat memberikan contoh yang baik bagi semua karyawan. Pada tahun 2013, Engkun membuka Grand Mercure pertama di Indonesia yaitu Grand Mercure Jakarta Harmoni dan pada Mei 2015 membuka Grand Mercure Jakarta Kemayoran dimana ia pun ditugaskan sebagai General Manager.

“Dengan perannya sebagai General Manager Mercure Bandung Setiabudi, visi misi yang diangkat olehnya adalah membawa hotel ke arah yang lebih baik, mengemas kinerja hotel untuk memberikan kepuasan konsumen atas pelayanan yang terbaik, memimpin bisnis yang menguntungkan,” pinta Citra panjang lebar.

About Murizal Hamzah

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply