Home / LifeStyle / JD.id Promo Tiga Hari Penuh
jd

JD.id Promo Tiga Hari Penuh

JD sebagai B2C online store terbesar di Asia menghadirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan online di Indonesia. Promo itu dihadirkan dalam rangka menyambut datangnya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember.
Dengan tema “3X CUT PRICE”, JD.id akan menggelar tiga rangkaian program promo utama, yakni triple combo, 60 jam maraton super deal dan super flash sale. Ratusan produk dari puluhan merek global dipastikan akan menyemarakan kegiatan pesta belanja online ini.
Dalam rilis yang diterima SH, Kamis (10/12), 3X CUT PRICE telah dibuka melalui triple combo pada 10 Desember 2015 pukul 00.01. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan tiga kali potongan harga + sebuah free gift secara sekaligus dalam satu sesi belanja. Tiga keuntungan tersebut mencakup diskon hingga Rp 3,2 juta, voucher hingga Rp 500 ribu, cashback hingga Rp 1,2 juta serta bonus langsung sebuah earphone atau USB flashdrive 3.0 untuk pembelian produk tertentu.
Sedangkan untuk 60 jam maraton super deal, merupakan penawaran super murah dengan harga dibawah Rp 100 ribu untuk produk smartphone, gadget dan aksesori. Program ini akan diadakan selama 60 jam penuh dari 10 s/d 12 Desember 2015.
Selain itu, JD.id juga menghadirkan super flash sale sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone premium dengan harga terjangkau. Untuk mengikuti program ini pelanggan harus mengunjungi website JD.id secara berkala, sebab waktunya akan diacak pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015.
Disebutkan dalam rilis tersebut, 3X CUT PRICE akan digelar selama tiga hari penuh mulai 10 – 12 Desember. Pelanggan dapat mengikuti kegiatan ini di website www.jd.id atau aplikasi JD.id yang tersedia di Google Play dan Apple App store. Seperti diketahui, JD.id yang mulai beroperasi di Indonesia pada 26 Oktober 2015 telah mendapatkan sambutan sangat baik dari masyarakat online di Indonesia. Hal ini karena JD.id selalu menjamin produk asli, harga yang kompetitif, serta pengiriman cepat. JD.id juga memberikan kemudahan dalam cara pembayaran, baik dengan transfer bank, kartu kredit, debit online, cicilan 0 persen, maupun COD (bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan).

 

About Adam Rizal

Check Also

Honda Stylo 160 ABS Royal Green Varian CBS Bakal Hadir

Jakarta, NextID – Buka bersama PT Astra Honda Motor (AHM) di Telaga Senayan, Selasa (26/3) …

Leave a Reply